get app
inews
Aa Read Next : Foto-Foto Presiden Tinjau Program Vaksinasi dari Pintu ke Pintu di Kota Cirebon

Presiden Joko Widodo Tinjau Vaksinasi Covid-19 Door to Door ke Rumah Warga

Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:40 WIB
header img
Jokowi meninjau Vaksinasi secara door to door di Kota Cirebon ( Foto : istimewa)

CIREBON, iNews.id - Presiden Joko Widodo meninjau vaksinasi Covid-19 yang dilakukan dari rumah ke rumah atau door to door, di Kota Cirebon, Selasa (31/8/2021). Program vaksinasi door to door ini diharapkan menjangkau lebih luas masyarakat dalam rangka percepatan vaksinasi di Indonesia.

Presiden joko widodo mengapresiasi langkah badan intelejen negara, Pemerintah Kota Cirebon dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, atas aksi jemput bola dengan melakukan vaksin Covid-19 dari pintu ke pintu atau door to door.

Jokowi meninjau langsung vaksinasi di rumah warga di kampung Panampaan Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, program vaksinasi door to door kepada masyarakat ini dalam rangka percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity di Indonesia.

Presiden juga menjelaskan saat ini situasi pandemi Covid-19 di Indonesia semakin membaik, terlihat dari perkembangan kasus harian dan tingkat keterisian tempat tidur di rumah sakit atau bed occupancy ratio.

"Kami mengimbau masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan juga mengikuti program vaksin Covid-19 dari pemerintah," ucapnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut