get app
inews
Aa Read Next : Berbagi Makna Kisah Inspiratif Ir. Soenoto Tokoh Nasional Cirebon

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Yang Terparkir

Senin, 30 Agustus 2021 | 20:14 WIB
header img
Pria tanpa identitas ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir (foto : istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sesosok mayat berjenis kelamin laki laki tanpa indentitas, ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam mobil yang terparkir di halaman rumah.Belum diketahui penyebab pasti kematiannya, namun diduga korban sudah meninggal lebih dari 4 hari sebelum diketemukan. 

Penemuan mayat pertama kali diketahui Safina, yang curiga atas bau busuk yang keluar dari dalam kendaraan mobil rusak yang terparkir di depan rumah Fathul Huda blok Pete Desa Balad Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon. "Saya curiga karena bau yang ditimbulkan sangat menyengat," ucapnya Senin (30/8/2021).

Kecurigaan tersebut terbukti, ternyata dari dalam mobil yang rusak dan terparkir tersebut ditemukan sesosok mayat laki laki dalam kondisi terlentang. Sementara warga di sekitar lokasi tidak ada yang mengenali, hanya saja mayat tersebut memiliki ciri ciri antara lain, berbadan gemuk. Memakai kaos berkerah warna biru memakai celana pendek warna hitam.

Penemuan mayat tersebut oleh warga kemudian di laporkan ke Mapolsek Dukupuntang, dan selanjutnya mengevakuasinya ke rumah sakit.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut