get app
inews
Aa Read Next : Ayah Eki Seorang Polisi Ikut Berjuang Juga 8 Tahun Cari Pelaku Pembunuhan demi Keadilan Sang Anak

Cek Kesiapan Anggotanya, Dansat Brimob Polda Jabar Gelar Pasukan

Selasa, 24 Agustus 2021 | 18:15 WIB
header img
Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka mengantisipasi berbagai hal (Foto: istimewa).

CIREBON, iNews.id - Komandan Satuan Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono memimpin Apel Gelar Pasukan
 dalam rangka mengantisipasi berbagai hal termasuk konflik sosial di dalam masyarakat yang berlangsung di markas Brimob setempat, Selasa (23/8/2021).

Dalam gelar pasukan tersebut Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol Yuri Karsono melakukan pemeriksaan kelengkapan personel anggota Brimob serta mengecek semua jenis senjata.

Usai melakukan gelar pasukan,  Kombes Pol Yuri Kosasih mengatakan, ketiga Batalyon dari A, B dan C telah siap siaga 

"Alhamdulillah tadi saya sudah cek kelengkapan operasional anggota dan siap bertugas, ini sebagai jawaban kita kepada masyarakat khususnya satuan Brimob yang siap digerakkan kapan saja jika masyarakat membutuhkan", terangnya

Kombes Pol Yuri didampingi Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar, AKBP M Andri juga menuturkan, telah melakukan pemetaan daerah rawan konflik di Jawa Barat.

" Untuk saat ini alhamdulillah semua bisa kita jaga dengan baik dan kondusif, kita lebih fokus kepada penanganan konflik ini sendiri, kalau secara situasi Kamtibmas semuanya bisa kita kendalikan,” ujarnya

Selain gelar pasukan dan simulasi penanganan huru-hara, dalam kesempatan tersebut dilaksanakan   pemeriksaan kendaraan dinas mulai dari mobil Baracuda, motor dan kendaraan lain, juga digelar acara bhakti sosial pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut