get app
inews
Aa Read Next : Ayah Eki Seorang Polisi Ikut Berjuang Juga 8 Tahun Cari Pelaku Pembunuhan demi Keadilan Sang Anak

Bukan Pejabat atau Konglomerat, Ilham Bule Yakin Indonesia Bangkit

Minggu, 08 Agustus 2021 | 17:48 WIB
header img
Iwan Bule, Yakin Indonesia Bangkit (Tangkapan Layar Video)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Nuansa kemenangan Gresya Polli/Apriyani masih jadi perbincangan di berbagai kalangan. Kondisi ekonomi yang tidak stabil akibat pandemi, sedikit terobati dengan ukiran sejarah dunia bulutangkis.

Diketahui, wakil Indonesia di cabang olahraga Bulutangkis, Gresya Polli/Apriyani Rahayu yang berhasil meraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2021. Bertepatan dengan bulan Agustus, Berbagai kalangan seolah berlomba-lomba untuk memberikan apresiasi terhadap keduanya, tak terkecuali pelaku usaha kelas menengah kebawah.

Ahmad Ilham Ismail (22) Karyawan Pangkas Rambut asal Garut yang mengadu nasib sejak 2017 di Cirebon, mengatakan dirinya terkena imbas pandemi. Meskipun demikian, dirinya masih memiliki kepercayaan akan Indonesia Bangkit.

"Penghasilan jelas menurun, namun saya yakin Indonesia bisa bangkit. Kemarin Gresya juara Olimpiade Bulutangkis, dan sekarang juga bulan Kemerdekaan RI," katanya saat ditemui, Minggu (08/08/2021).

Karyawan Pangkas Rambut Asli Garut (Asgar) di Kelangenan ini lebih dikenal dengan sebutan Ilham Bule, memberikan pelajaran untuk kita semua.

"Meski pandemi tak kunjung usai, semangat hidup dan menghidupi tak boleh pudar. Saya yakin, Indonesia bangkit," ucapnya dengan lantang.

Mengenai keyakinannya itu, Iwan Bule malah menginginkan untuk memberikan apresiasi yang hendak diberikan terhadap sang idola, dirinya mengatakan siap menggratiskan jasa pangkas rambut untuk Gresya Polli seumur hidup.

"Terkhususnya untuk Gresya Poli yang meraih juara kemarin, ingin sekali saya memberikan jasa pangkas Gratis Seumur Hidup. Saya tidak bisa memberikan Mobil, Rumah ataupun Emas Berlian, tapi bentuk apresiasi pribadi untuk Srikandi Indonesia," pungkasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut