get app
inews
Aa Read Next : Selama November 2023, OJK Cirebon Terima Puluhan Pengaduan Entitas Ilegal

OJK Cirebon Gelar Vaksinasi Massal, 3.200 Dosis Disiapkan

Kamis, 05 Agustus 2021 | 19:43 WIB
header img
OJK gelar vaksinasi massal di Hotel Prima dengan target 3.200 peserta (Foto: Andhika)

CIREBON, iNews.id Bertempat di Hotel Prima Kota Cirebon, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon bersama jasa keuangan dan perbankan daerah Cirebon menggelar vaksinasi massal. Total peserta 3.200 disiapkan, Kamis (05/08/2021).

Kepala OJK Cirebon, M. Fredly Nasution mengatakan, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari sampai hari Sabtu (07/08/2021).

"Kegiatan awlama 3 hari. Acara ini merupakan bagian dari kontribusi kami dan jasa keuangan, perbankan, pembiayaan, untuk mendukung program pemerintah dalam pembentukan herd immunity," katanya kepada awak media.

Selain itu, Fredly mejelaskan bahwa sebanyak 3.200 dosis telah disiapkan serta target vaksinasi 70 persen yang dilakukan pemerintah bisa tercapai bahkan terlampaui.

"Tentu dalam pembentukan herd immunity dan target pemerintah dalam vaksinasi 70 persen harus kita dukung penuh bersama-sama. Untuk itu, dukungan dari Dinas Kesehatan patut kita apresiasi," pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs. Agus Mulyadi mengaku, dukungan semua pihak sangat diharapkan.

"Ini yang diberikan vaksin, diprioritaskan untuk keluarga jasa keuangan dan masyarakat umum. Semoga intansi dan industri lain bisa melakukan hal yang sama," tegasnya.

Agus mengaku, sampai saat ini, 39 persen vaksinasi dengan harapan 70 persen vaksinasi mampu tercapai.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut