get app
inews
Aa Read Next : Justin Bieber Menderita Sindrom Ramsay Hunt, Apakah Sangat Berbahaya?

Justin Bieber Dibayar Fantastis Rp163 Miliar Tampil di Acara Prewedding Crazy Rich India Anant Amban

Senin, 08 Juli 2024 | 12:03 WIB
header img
Justin Bieber dibayar fantastis Rp163 miliar tampil di acara prewedding crazy rich India Anant Amban. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Crazy Rich India, Anant Ambani, kembali menghebohkan dunia dengan mengundang Justin Bieber dalam acara prewedding-nya. Kabarnya, Justin Bieber dibayar 10 juta dolar AS atau setara Rp163 miliar untuk tampil di Mumbai pada Jumat (5/7/2024) waktu setempat.

Sebelumnya, Anant juga membuat sensasi dengan mengundang Rihanna dengan bayaran mencapai Rp99 miliar. Acara tersebut juga dihadiri oleh sesama miliarder seperti Bill Gates dan Mark Zuckerberg.

Dilansir dari PageSix pada Senin (8/7/2024), musisi berusia 30 tahun itu menyanyikan lebih dari 10 lagu hitnya termasuk “Baby”, “Love Yourself”, dan “Peaches” untuk menghibur Anant Ambani dan pasangannya, Radhika Merchant, serta keluarga dan teman-temannya.

Bieber pun membagikan foto-foto dirinya bersama pasangan tersebut yang tersenyum semringah mengapitnya. Penyanyi itu selalu terlihat tersenyum saat berada di belakang panggung dengan mengenakan tank top putih, celana hitam, dan topi baseball terbalik, sambil berpose bersama Anant Ambani dan Radhika Merchant.

Dalam salah satu video penampilannya, Bieber terlihat menyodorkan mikrofon kepada Orhan Awatramani yang berada di barisan depan. Orhan tampak melompat-lompat sambil bernyanyi bersama dengan lagu EDM "Where Are Ü Now."

Tak lama setelah tampil di acara prewedding, Bieber terbang kembali ke Amerika untuk bertemu istrinya, Hailey Bieber, yang sedang mengandung anak pertama mereka.

Radhika Merchant dan Anant Ambani berencana akan menikah pada 12 Juli. Namun, rangkaian acara pranikah telah dimulai sejak Maret.

Pada bulan Mei, keluarga Ambani juga mengundang kerabat mereka dalam perjalanan tiga hari dari Italia ke Prancis yang menampilkan pertunjukan dari Katy Perry, Pitbull, dan David Guetta.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut