get app
inews
Aa Read Next : Gaji Pegawai Pertamina 2023 yang Fantastis Jadi Idaman Anak Muda

Pertamina SA Cirebon Lakukan Pemeriksaan Quality & Quantity Sampling di SPBU

Sabtu, 30 Maret 2024 | 18:02 WIB
header img
PT Pertamina Patra Niaga Di Ciayumajakuning melakukan sampling pemeriksaan takaran dan kualitas BBM di SPBU. Foto : Istimewa

CIREBON, iNewsCirebon.id - Menyikapi terjadinya Issue Quality dan Quantity, wilayah Sales Area Cirebon, PT Pertamina Patra Niaga Di Ciayumajakuning melakukan sampling pemeriksaan takaran dan kualitas BBM. Cara ini dilakukan sebagai salah satu upaya memberikan kenyamanan bagi konsumen PT. Pertamina khusus di SPBU menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Pemeriksaan Quality dan Quantity kami lakukan secara bertahap dengan mempertimbangkan jalur-jalur strategis Mudik, diharapkan hal ini bisa memberikan kenyamanan kepada konsumen SPBU khususnya masyarakat yg sedang melakukan perjalanan mudik” jelas Sales Area Manager Cirebon, Rainier Axel Siegfried Parlindungan Gultom. 

 

Selain melakukan pemeriksaan Quality dan Quantity, PT. Pertamina Patra Niaga Sales Area Cirebon juga melakukan koordinasi dengan instansi-instansi terkait untuk kelancaran pelayanan PT. Pertamina Patra Niaga. “SPBU juga telah kami himbau wajib memperhatikan sarfas masing-masing, mengingat saat ini juga masih dalam kondisi cuaca hujan lebat. Serta memperhatikan seluruh aspek baik operasional dan HSSE sehingga seluruh pelayanan di SPBU Pertamina dapat berlangsung dengan sebaik-baiknya. Jika terdapat oknum-oknum SPBU yang melakukan kecurangan, masyarakat di himbau untuk melakukan pelaporan melalui saluran customer care kami di 135” tambahnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut