get app
inews
Aa Read Next : Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2023

Pemkot Cirebon Lepas Peserta Kontes Juara Anak Sholeh Tingkat Jabar

Sabtu, 16 Maret 2024 | 09:24 WIB
header img
Pj Wali Kota Lepas Peserta Kontes Juara Anak Sholeh Tingkat Provinsi Jawa Barat. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Pj Wali Kota Cirebon Drs H Agus Mulyadi MSi melepas peserta Kontes Juara Anak Sholeh (KOAS) Tingkat Provinsi Jawa Barat Kafilah Kota Cirebon di Masjid Al-Kautsar Setda Kota Cirebon, Jumat (15/3/2024). 

Turut hadir kepala perangkat daerah, Pj Ketua TP PKK Kota Cirebon Hj NR Madyawati SH MPd, para pelatih, peserta lomba dan orang tua.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pelatih yang telah bersungguh-sungguh mempersiapkan para peserta sebagai Perwakilan Kota Cirebon untuk mengikuti KOAS Tingkat Provinsi Jawa Barat. 

"Ini bagian dari proses dan pengalaman yang berharga untuk anak-anak dan tentunya kebanggaan dari orang tua. Kepada para pelatih, peserta, saya berpesan agar senantiasa saling memberikan semangat dan dorongan," ujarnya.

Pj Wali Kota berharap agar peserta lomba nantinya dapat mengukir dan meraih prestasi terbaik dengan penuh semangat kompetitif dan menjunjung sportifitas.

"Tunjukkan kemampuan yang maksimal, fokus dan tenang. Gunakan kesempatan ini dan selamat mengikuti lomba, berikan yang terbaik untuk Kota Cirebon yang kita cintai ini," pesannya.

Sementara itu, Pj Ketua TP PKK Kota Cirebon Hj NR Madyawati SH MPd berpesan agar para peserta menjaga stamina dan kesehatan. 

"Jaga pola makan dan tidur ya anak-anakku. Jangan gugup saat tampil, semoga mendapatkan hasil yang terbaik untuk Kota Cirebon," harapnya.

Untuk diketahui, dalam KOAS Tingkat Provinsi Jawa Barat ini ada 4 cabang lomba diantaranya lomba tahfidz juz 30 , lomba adzan, lomba da'i cilik, dan lomba MMQ Quran Braille.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut