get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Viral Video Belatung Didalam Menu Mie Gacoan Kota Cirebon, Ini Hasil Penyelidikan Polisi

Senin, 15 Januari 2024 | 11:02 WIB
header img
Kapolres Ciko, AKBP M Rano Ikut Komentari Viral Video ada Belatung di Menu Mie Gacoan Cabang Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti/iNewsCirebon

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id -Viral di media sosial, belatung di dalam mie Gacoan Cabang Kota Cirebon, turut diselidiki pihak Kepolisian Polres Cirebon Kota. 

AKBP. M. Rano mengatakan pihaknya sudah menurunkan tim untuk melakukan klarifikasi dan penyelidikan terkait video viral ke lokasi cabang dari Mie Gacoan tersebut. 

Hasilnya memang ditemukan belatung yang diduga bersumber dari cabai. Kendati demikian, masalah ini sudah diselesaikan antara konsumen dan pihak Mie Gacoan.

" Masalah ini sudah selesai, sudah diselesaikan antara Mie Gacoan dan konsumen itu. Bahan yang mengandung belatung juga sudah dibuang,” kata Kapolres, Senin (15/1/2024) usai kegiatan pembersihan Sungai Sukalila bersama Forkopimda Kota Cirebon.

Rano menyebut asal dari belatung tersebut diperkirakan dari cabai, namun dari pihak Mie Gacoan sudah membuang bahan tersebut.

Sebelumnya masyarakat Cirebon dihebohkan dengan video kiriman disejumlah media sosial, dimana ada 4 porsi menu mie Gacoan ditemukan belatung. 

" Sumpah ini belatung semua coba. Ternyata nggak satu doang, kita juga semuanya ada belatung," kata perekam video.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut