get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Sehari Menjabat Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni Blusukan ke KPU

Jum'at, 12 Januari 2024 | 17:59 WIB
header img
Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni Sambangi KPU Kabupaten Cirebon. Foto: Abdul Rohman

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Baru satu hari menjabat sebagai Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni langsung blusukan, dan melakukan silaturahmi ke Kantor KPU Kabupaten Cirebon

Kapolresta cirebon Kombes Pol Sumarni bersama jajaranya melakukan silaturahmi ke Kantor KPU Kabupaten Cirebon, dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kapolresta Cirebon

"Silaturahmi ini untuk memperkenalkan diri sekaligus meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan penyelenggara pemilu, “kata Kombes Pol Sumarni. Jumat (12/01/2024)

Menurutnya menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan instansi terkait sangatlah penting, salah satunya untuk menyukseskan Pemilu 2024.

"Kolaborasi harus dilakukan agar tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan lancar. Polresta Cirebon siap berkolaborasi untuk menyukseskan Pemilu 2024, “katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Cirebon Sopidi berterima kasih kepada Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni yang telah silaturahmi ke KPU Kabupaten Cirebon.

"Kami tidak bisa sendiri, kami siap bersinergi dengan pihak kepolisian, khususnya Polresta Cirebon agar Pemilu 2024 dapat berjalan aman, lancar dan damai, “katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut