get app
inews
Aa Read Next : Kembali Raih Kursi DPR RI, Herman Khaeron Gelar Tasyakuran dengan Kader & Simpatisan Partai Demokrat

Herman Khaeron Dinobatkan Jadi Caleg Populer 2024-2029 Dapil Jabar VIII

Jum'at, 22 Desember 2023 | 20:54 WIB
header img
Herman Khaeron Dinobatkan jadi Caleg Populer 2024-2029 Dapil Jabar VIII. Foto : Istimewa

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Herman Khaeron Caleg DPR RI Dapil Jabar VIII dinilai sukses menjaga citra positif dan membangun personal branding di ranah digital.

Hal tersebut terbukti, dengan diraihnya Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 oleh Herman Khaeron dari media SuaraPemerintah. 

Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 sebagai prestasi bergengsi yang diberikan kepada Caleg yang dinilai berhasil dalam menjaga citra positif dan membangun personal branding di ranah digital.

Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 diserahkan secara virtual oleh SuaraPemerintah.ID kepada Herman Khaeron baru baru ini. 

Dalam kesempatan itu, Herman Khaeron mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan sebagai bukti keberhasilannya dalam menjalankan amanah rakyat di DPR RI.

Apresiasi tersebut, menurutnya menjadi cambuk dan pendorong agar bisa terus bekerja lebih baik ke depan untuk masyarakat. 

"Terima kasih kepada SuaraPemerintah telah menilai terus kinerja saya di DPR, penghargaan ini menjadi cambuk dan pelecut bagi saya untuk berkerja lebih baik ke depan. Penghargaan ini mendorong motivasi saya ke depan agar semakin efektif dan produktif. Saya bekerja sacara langsung untuk konstituen dan pemilih di Dapil saya dengan memberikan yang terbaik untuk mereka semua," ujar Herman Khaeron.

Penilaian Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029 dilakukan berdasarkan 3 aspek penilaian digital: Aspek Popularitas Digital, Aspek Pemberitaan dan Image Digital, dan Aspek Digital Top Of Mind.

Berdasarkan hasil penilaian Apresiasi Calon Legislatif Populer 2024-2029, ada lebih dari 9.800 ulasan tentang Herman Khaeron di halaman internet dan lebih dari 1.830 pemberitaan di berbagai media online serta 11.760 pencarian secara langsung di mesin pencari dengan menggunakan keyword nama Calon Legislatif dalam kurun waktu 1 tahun terakhir.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut