get app
inews
Aa Read Next : Sharing dengan Ridwan Kamil, Suhendrik Optimistis Kota Cirebon Bisa Semaju Kota Bandung

Bukit Cinta Anti Galau, Lengkap Harga Tiket Masuk hingga Spot Foto yang Instagramable 

Minggu, 22 Oktober 2023 | 07:52 WIB
header img
Bukit cinta anti galau merupakan salah satu destinasi wisata kekinian yang wajib dikunjungi ketika kamu mencari beragam spot foto yang instagramable di Cirebon. Foto: Istimewa

CIREBON, iNewsCirebon.id - Bukit cinta anti galau merupakan salah satu destinasi wisata kekinian yang wajib dikunjungi ketika kamu mencari beragam spot foto yang instagramable di Cirebon. 

Tempat wisata yang dibuka sejak tahun 2021 ini menyuguhkan pemandangan yang terbilang ciamik. Para pengunjung bisa melihat keindahan Danau Setu Patok.

Tak hanya menikmati keindahan danau dan senja, Bukit Cinta Anti Galau juga bisa menjadi tempat untuk menikmati city light atau gemerlapnya lampu kota dari ketinggian.

Harga Tiket Masuk Bukit Cinta Anti Galau

Tiket weekday: Rp 7000
Tiket weekend: Rp 10.000
Spot selfie: Rp 10.000
Parkir kendaraan: Rp 2.000- Rp 25.000
Pakan kelinci: Rp 5.000
Pancing ikan sepuasnya: Rp 5.000
Kuda tunggangan 2× putaran: Rp 20.000
 
Jam Buka Bukit Cinta Anti Galau

Untuk jam buka atau jam operasional Bukit Cinta Anti Galau ini mulai pada pukul 07.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB setiap harinya.

Lokasi Bukit Cinta Anti Galau

Lokasinya di Pahing, Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Dari Stasiun Cirebon jaraknya 14-17 kilometer dengan waktu tempuh kira-kira 42 menit. 

Jika kamu dari arah pusat Kota Cirebon kamu berjarak sekitar 13,7 km dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja untuk sampai di tempat tersebut karena lokasi tempat nongkrong ini tidak terlalu jauh dari pusat Kota Cirebon.

Fasilitas Bukit Cinta Anti Galau

Area parkir yang cukup luas
Spot foto menarik
Wahana permainan seru
Kolam renang
Gazebo
Mushola
Toilet
Coffee shop
Kantin dan Resto

Rute ke Bukit Cinta Anti Galau

Wisatawan bisa menggunakan Indomaret Bandengan di Mundu sebagai patokan dengan jarak 5,9 kilometer dan waktu tempuh sekitar 15 menit. 

Ada pula Alfamart Star Laris Mangga Raya dengan jarak 7,3 kilometer dan lama berkendara kira-kira 22 menit. Selanjutnya ada Djay Cell Mundu via Jalan Raya Suci dengan jarak 7-9 kilometer dan waktu tempuh kira-kira 21 menit. 

Terakhir, ada Indomaret Durajaya via Jalan Beber-Durajaya dengan jarak 5,8 kilometer dan durasi berkendara sekitar 15 menit.

Spot Foto Bukit Cinta Anti Galau

Bukit cinta anti galau memiliki banyak spot foto yang hits dan kekinian yang bisa dimanfaatkan pengunjung untuk menghiasi sosial media mereka. Ada lebih dari 10 spot selfie yang bisa dinikmati disini. Salah satu spot populernya adalah jembatan kaca. 

Demikianlah informasi mengenai Bukit Cinta Anti Galau mulai dari harga tiket masuk, lokasi, fasilitas, rute, hingga spot fotonya. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut