Logo Network
Network

Ariel Tatum Pakai Kimono Sensual di Pantai Private Bali, Netizen: Bidadari Dunia Nyata

Tim iNews.id
.
Minggu, 16 Januari 2022 | 14:26 WIB
Ariel Tatum Pakai Kimono Sensual di Pantai Private Bali, Netizen: Bidadari Dunia Nyata
Saat berada di Pantai Karma Kandara, Ariel Tatum mengenakan kimono dress dengan warna corak perpaduan dark green dan juga gold. (Foto: Instagram @arieltatum).

JAKARTA, iNews.id - Kecantikan artis Ariel Tatum memang tidak pernah luput dari pandangan publik Tanah Air. Salah satunya foto terbaru saat ia berpose sensual di pinggir pantai yang diunggahnya ke akun Instagram miliknya @arieltatum.

Saat ditelusuri, ternyata Ariel Tatum sedang berada di Pantai Karma Kandara, Bali. Dalam foto ini, suasana pantainya begitu menenangkan. Terdapat pasir putih, batuan karang, ombak, dan langit yang cerah.
 
Saat berada di Pantai Karma Kandara, Ariel Tatum mengenakan kimono dress dengan warna corak perpaduan dark green dan juga gold.

"Suasana hati di Jumat, andai aku bisa teleportasi," tulis Ariel Tatum dalam keterangan fotonya itu.

Netizen yang melihat penampilan model cantik satu ini langsung membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Banyak juga yang memuji Ariel Tatum yang sedang berpose di pinggir Pantai Karma Kandara Bali.

"Bisa secantik itu," kata @int****.

"Adem ya sayang dasternya," ungkap @ak****.

"Gini doang udah sexy mah Tatum," tulis @wao****.

"Bidadari dunia nyata," komentar @kris****.

Sebagaimana dirangkum MNC Portal, Pantai Karma Kandara merupakan private beach atau pantai khusus yang biasa digunakan oleh turis-turis. Disebut private karena pantai ini hanya diperuntukkan bagi tamu yang menginap di Karma Kandara Resort and Villas.

Maka tidak heran jika yang mengunjungi pantai satu ini untuk mereka yang berduit lebih, dan Pantai Karma Kandara jadi termasuk yang termahal lho di Bali.

Pemandangan di Pantai Karma Kandara sangat indah dan memesona. Apalagi hanya Anda dan beberapa orang saja yang mengunjungi pantai satu ini. Cocok untuk Anda yang ingin healing di Pulau Dewata.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini