get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Jumat Curhat Polsek Lemahwungkuk, Polisi Himbau Tingkatkan Kewaspadaan Aksi Pencurian

Jum'at, 07 Juli 2023 | 17:48 WIB
header img
Kapolsek Lemahwungkuk, Polres Ciko, Iptu. Wawan Hermawan, SH. saat melaksanakan Jum'at Curhat di salah satu Masjid di Kecamatan Lemahwungkuk. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Program Jumat Curhat yang sudah berjalan hingga saat ini ternyata menuai respons yang luar biasa dari masyarakat.

Jumat Curhat yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo ini tak hanya mendengarkan saran, pendapat hingga kritikan terhadap institusi Polri saja.

Kegiatan Jumat Curhat menjadi ajang bagi warga dalam menyampaikan segala macam unek-uneknya terhadap pelayanan publik secara keseluruhan. 

Kapolsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota, Iptu. Wawan Hermawan, SH, dalam kesempatannya menghimbau kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak pencurian sepeda motor yang akhir akhir ini sering terjadi. 

" Selain melaksanakan Patroli rutin yang dilakukan petugas Kepolisian, masyarakat juga diminta untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi pecurian, di wilayahnya masing- masing" kata Iptu. Wawan, Jumat (7/7/2023) . 

Tidak hanya itu, Wawan juga menyampaikan kepada masyarakat di wilayah hukumnya jelang pemilu 2024 yang akan digelar agar senantiasa menjaga ketertiban dan tetap menjalin silaturahmi, jangan sampai karena perbedaan pilihan menjadi jurang pemisah.

" Jelang pemilu 2024 mendatang, kami menghimbau kepada masyarakat, agar senantiasa menjaga ketertiban, jangan karena beda pilihan membuat masyarakat menjadi terbelah " ujarnya. 

Sementara itu salah satu warga, Ka haerudin menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian, khususnya Polsek Lemahwungkuk dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat, khusunya dalam menjaga Kamtibmas

" Tentunya saya menyambut baik, kegiatan ini, selain mendapatkan informasi terbaru dari pihak Kepolisian, itu juga merasa lebih dekat dengan mereka" ujarnya. 

Jumat curhat yang digelar Polsek Lemahwungkuk tersebut dilaksanakan di salah satu Masjid di Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, usai pelaksanaan shalat Jumat. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut