get app
inews
Aa Read Next : Jaga Pluralisme Polsek Gunungjati Libatkan Warga Keturunan Bagikan 1000 Paket Takjil Gratis

Bawa Samurai Hendak Tawuran Konten, 5 Pemuda Tanggung di Cirebon Digelandang Polisi

Minggu, 28 Mei 2023 | 17:51 WIB
header img
Polisi Mengamankan 5 Pemuda Hendak Melakukan Tawuran di Kota Cirebon. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Polisi mengamankan 5 pemuda yang diduga anggota geng motor hendak melakukan tawuran konten, di Kesambi Kota Cirebon. Minggu (28/5/2023) dini hari. 

Dari tangan mereka, Polisi mengamankan 1 bilah senjata tajam jenis samurai yang diduga hendak digunakan untuk tawuran. 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Ariek Indra Sentanu mengungkapkan, penangkapan 5 pemuda yang diduga anggota geng motor tersebut berdasarkan laporan warga, yang melihat sekelompok pemuda membawa sajam. 

" Upaya menjaga keamanan dan mencegah aksi kekerasan, Polisi bergerak cepat berdasarkan laporan tersebut dan mengamankan 5 pemuda yang diduga hendak melakukan aksi tawuran dengan membawa sajam jenis samurai " ungkapnya melalui, Kapolsek Kesambi, Iptu Rudiana, Minggu (28/5/2023) 

Dalam pemeriksaan, satu orang terbukti membawa sajam, sementara yang lainya sebagai saksi dan dipulangkan setelah dijemput orang tuanya. 

Polisi menjerat pelaku dengan pasal 2 ayat 1 UU darurat nomor 12 tahun 1991 dengan ancaman hukuman maksimal 10 tahun penjara. 

Sementara itu Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja mengingatkan masyarakat agar tidak terlibat dalam aksi tawuran dan menggunakan kekerasan sebagai penyelesaian masalah.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut