Logo Network
Network

Kecamatan Sumber Gelar Pisah Sambut Sejumlah Pejabat

Yana
.
Jum'at, 07 Januari 2022 | 18:06 WIB
Kecamatan Sumber Gelar Pisah Sambut Sejumlah Pejabat
Pemerintah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan pisah sambut Camat Sumber (Foto: Ist)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Pemerintah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan pisah sambut Camat Sumber dari Camat yang lama, Iman Santoso, kepada Camat yang baru, Teguh Supriyadi. Jum'at (7/1/2022)

Teguh Supriyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Kedawung menjadi Camat Sumber menggantikan Iman Santoso yang akan pindah tugas sebagai Camat Gebang Selain digelar acara pisah sambut Camat, juga dilaksanakan rotasi promosi lurah, kepala seksi kecamatan serta kepala seksi kelurahan di wilayah kecamatan sumber.

Kegiatan digelar di kantor kecamatan sumber dan dihadiri sejumlah unsur muspika, para lurah dan Kuwu se kecamatan sumber, serta seluruh pegawai kecamatan sumber.Camat Sumber, Iman Santoso mengatakan, pisah sambut ini suatu tradisi yang cukup baik, perkenalan bagi pejabat yang baru dan perpisahan bagi yang ingin pindah tugas ke tempat yang baru. 

"Mudah-mudahan bagi yang bertugas di Sumber ini bisa bekerja dengan baik. Saya pun ditempat yang baru lebih sukses lagi, bersama masyarakat membangun wilayah kecamatan Gebang," ucapnya.

Yang paling berkesan dalam acara pisah sambut menurutya, acara pisah sambut ini tanpa persiapan tetapi pegawai kecamatan Sumber ini sangat luar biasa bisa melaksanakan dengan baik dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar.

Sementara, Camat Sumber yang baru, Teguh Supriyadi berjanji akan bekerja lebih baik lagi meneruskan semua program yang pernah dilakukan oleh camat sebelumnya "Apa yang sudah dilakukan oleh Camat Iman Santoso yang baik akan kita teruskan, kalau bisa lebih baik lagi tentunya semua program,"kata Teguh

Ditanya program apa saja yang belum terselesaikan oleh Camat sebelumnya, Teguh menjawab, mohon maaf saya belum tahu dan belum ada obrolan dengan bidang - bidang tekhnis.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.