get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Perempat Final EURO 2020 03 Juli 2021: Three Lions Siap Gempur Pertahanan Ukraina

Spanyol vs Swiss Jadi Laga Pembuka Perempat Final EURO 2020 Nanti Malam

Jum'at, 02 Juli 2021 | 15:53 WIB
header img
Jadwal perempat final Euro 2020 di RCTI dan iNewsTV malam ini sudah dirilis. Ada duel Swiss versus Spanyol. (Foto:Reuters)

SAINT PETERSBURG, iNews.id - Jadwal perempat final Euro 2020 di RCTI dan iNewsTV malam ini sudah dirilis. Ada duel Swiss versus Spanyol. 
Laga tersebut berlangsung Jumat (2/7/2021) pukull 23.00 WIB. Pertandingan yang digelar di Saint Petersburg Stadium itu akan disiarkan secara langsung di RCTI dan iNewsTV.

Bila melihat materi pemain, Spanyol jelas sedikit diunggulkan ketimbang Swiss. Sebab skuat asuhan Luis Enrique itu berisikan sejumlah pemain bintang seperti, Alvaro Morata, Sergio Busquets, Jordi Alba, Koke, David De Gea, dan masih banyak pemain hebat lainnya.

Dengan komposisi pemain yang jauh lebih baik, tak heran jika banyak pihak yang menjagokan Spanyol. Tapi, Swiss jelas tak boleh diremehkan begitu saja.

 

Swiss mampu mencapai perempat final Euro 2020 dengan menumbangkan sang juara dunia, Prancis. Swiss sanggup menahan Prancis 3-3 hingga babak tambahan pada fase 16 besar hingga akhirnya menang 5-4 via adu penalti.

Itu menjadi bukti betapa berbahayanya skuad asuhan Vladimir Petkovic tersebut. Di sisi lain Spanyol harus bersusah payah mengalahkan Kroasia di babak 16 Besar.

Setelah laga Swiss vs Spanyol berakhir, pertandingan menarik lainnya akan tersaji. Duel yang akan berlangsung Sabtu (3/7/2021) pukul 02.00 dini hari WIB itu akan mempertemukan Belgia kontra Italia. 

Laga tersebut dapat Anda saksikan di pay TV MNC Group, melalui saluran Soccer Channel dan On Channel. Berikut jadwal perempat final Euro 2020 di RCTI dan iNewsTV:

Jumat 2 Juli 2021 Pukul 23.00 WIB

Swiss vs Spanyol (Live di RCTI, iNewsTV, Soccer Channel dan On Channel)

Sabtu 3 Juli 2021 Pukul 02.00

Belgia vs Italia (Live Soccer Channel dan On Channel) 
Saksikan siaran langsung pertandingan UEFA EURO 2020 di iNewsTV.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut