get app
inews
Aa Read Next : Polda Jabar & Imigrasi Cirebon Cegah Keberangkatan 25 PMI Ilegal dari BIJB ke Malaysia

Ditlantas Polda Jabar Olah TKP di Lokasi Kecelakaan Mobil Dinas Bupati Kuningan

Selasa, 04 April 2023 | 14:55 WIB
header img
Petugas lakukan olah tkp dilokasi kecelakaan Foto: Ist

KUNINGAN, iNewsCirebon.id - Ditlantas Polda Jabar turun langsung lakukan olah TKP kecelakaan maut mobil dinas Bupati Kuningan Selasa (4/4/2023) pagi, olah TKP ini untuk mendapatkan gambaran  yang jelas secara rinci bagaimana peristiwa itu terjadi. 

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jabar, AKBP Lalu Wira Sutriana menjelaskan, olah TKP kecelakaan maut mobil dinas Bupati Kuningan di jalan raya desa Sindang Agung yang mengakibatkan 2 korban jiwa dan 1 luka berat. "Petugas menggunakan alat scaning digital  unit Traffic Accident Analysis (TAA), dalam olah TKP," ucapnya.   

Olah TKP berlangsung selama kurang lebih 2 jam, tidak hanya dengan menggunakan alat canggih namun petugas juga  mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. Selain itu, petugas juga mencari rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian guna membantu mengungkap terjadinya kecelakaan.

Sedang hasil dari olah tkp tersebut, dapat diketahui paling lambat  dalam jangka waktu satu minggu, seperti diketahui sebelumnya kecelakaan maut yang belibatkan mobil dinas bupati kuningan terjadi pada senin siang kemarin. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut