Logo Network
Network

Ruko Penjual Pakaian di Jalan Pasuketan Cirebon, Ludes Dilahap Si jago Merah

Riant Subekti
.
Kamis, 30 Maret 2023 | 11:50 WIB
Ruko Penjual Pakaian di Jalan Pasuketan Cirebon, Ludes Dilahap Si jago Merah
Ruko di Jalan Pasuketan Kota Cirebon ludes Dilahap Si Jago Merah. Foto : Istimewa

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Sebuah ruko di Jalan Pasuketan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon ludes terbakar dilahap si jago merah pada Kamis (30/3/2023) dini hari. 

Peristiwa kebakaran tersebut diketahui awal mula sekira pukul 05.30 wib oleh salah satu saksi yang ketika itu sedang menyiram tanaman hias, melihat asap yang mengepul dari salah satu ruang ruko, warga langsung mendekati lokasi. 

Benar saja, api sudah membesar didalam ruangan ruko tersebut, dan langsung bergegas memberi tahu pemilik, beruntung pemilik ruko langsung terbangun dan menyelamatkan diri saat itu. 


Kapolsek Lemahwungkuk, IPTU Wawan Hermawan Amankan Lokasi Kebakaran

 

 

" Saat kejadian pemilik ada dilantai dua ruko, saat di bangunkan tetangga, dia langsung loncat dari lantai 2 karena d lantai 1 sudah dipenuhi asap saat itu " ungkap Kapolsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota, IPTU Wawan Hermawan SH. 

Menurut Wawan, pihaknya setelah mendapatkan laporan dari warga terkait kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi dengan mengamankan lokasi kebakaran. 

Kebakaran sendiri baru bisa d padamkan selama 1 jam lamanya oleh petugas Pemadam kebakaran,dengan menerjunkan 4 unit mobil Pemadam Kebakaran, Kota Cirebon. 

Diketahui ruko tersebut adalah Toko Capri, yang bergerak dibidang penjualan pakaian milik Ci Giok In Alias Veronika (65) warga Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon. 

" Untuk penyebab sendiri diduga karena korsleting listrik, sementara kerugian belum bisa ditaksir dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut " Pungkas IPTU Wawan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini