get app
inews
Aa Read Next : Cipta Kondisi Jelang Nataru 2023, Ribuan Botol Miras Dimusnahkan di Kota Cirebon

Hadiah Akhir Tahun untuk Orangtua Tercinta: Ajak Liburan yang Bikin Relaksasi hingga Memasak Bersama

Senin, 27 Desember 2021 | 09:03 WIB
header img
Ilustrasi liburan bersama keluarga.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id - Memberikan hadiah akhir tahun untuk kedua orangtua sangatlah penting. Memasuki penghujung tahun, tidak ada salahnya Anda mulai memilih hadiah yang unik untuk ayah atau ibu. Momen libur akhir tahun bisa menjadi cara untuk menunjukkan rasa kasih sayang.

Lantas, apa saja hadiah yang bisa diberikan kepada kedua orangtua di momen akhir tahun ini? Berikut ulasan singkatnya. 

Ibu selalu meluangkan waktu untuk menyiapkan makanan saat kita akan memulai hari, ataupun ketika usai menjalani aktivitas. 

Buat momen menjadi lebih spesial dengan memasak sesuatu yang baru! Anda juga bisa melengkapi peralatan masak hingga bahan masak semudah menjentikkan jari. Memasak tanpa perlu keluar rumah dengan apron kembaran bersama Ibu tentu semakin asyik dan menyenangkan!.

Anda juga bisa memanjakan ibu dengan mengajak perawatan ke salon, staycation, refleksi atau mencari perabotan rumah bersama. 

Atau Anda bisa mengajak kedua orangtua liburan, menikmati keindahan alam Tanah Air yang begitu menggoda. 

Jika liburan ke luar kota terasa jauh dan menguras kantong, maka Anda bisa mengajak kedua orangtua makan bersama di restoran terdekat.

Suasana hangat dan kekeluargaan saat makan bersama, tentu akan terasa lebih indah bersama keluarga. Anda tinggal me-list restoran yang layak dan cocok.

Namun, jika memang tidak punya waktu banyak untuk keluar rumah, Anda bisa memberikan kado kepada kedua orangtua. Kado apa yang harus diberikan kepada kedua orangtua? Sebaiknya Anda memberikan barang atau sesuatu yang sangat disukai kedua orangtua.

Misalnya perhiasan atua barang-barang yang membuat kedua orangtua Anda mengingat momen berharga mereka. Selamat mencoba! 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut