get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Ibu Kades Cantik Demo Pakai Kacamata LV dan Punya Puluhan Tas Mewah Branded Bikin Salfok

Sosok Kades Wiwin Komalasari yang Tampil Cetar, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Kamis, 02 Februari 2023 | 16:37 WIB
header img
Wiwin Komalasari Foto: Tiktok

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Sosok Wiwin Komalasari Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijihan, Kabupaten Bogor, kini menjadi viral. Setelah tampil cetar saat ikut turun ke jalan dengan berunjukrasa di DPR menuntut masa perpanjangan kerja. 

Kades cantik ini mendadak viral lantaran gayanya yang cetar dan bebeda dengan kades perempuan lainya saat demo tersebut. 

Rupanya sosok Wiwin Komalasari bukan orang sembarangan. Seperti apa sosoknya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini. 

Wiwin Komalasari dalam unggahannya di TikTok @weichen140916, ia sering menunjukkan gaya dan pakaiannya yang sangat mewah. Selain mengunggah aktivitas sebagai kades, ia juga sering memamerkan acara saat liburan.  

Selain liburan dengan gaya hidup mewah, hobi Wiwin juga mencuri perhatian. Ia kedapatan mengunggah hobinya bermain golf dan kerap berfoto bersama orang penting. 

Wiwin juga artis atau pernah menjadi model video klip. Sebagai Kades, Wiwin Komalasari tampil beda. Dandanannya begitu nyentrik, bulu matanya lentik.

Perempuan yang aktif di TikTok itu ternyata juga kerap menunjukkan koleksi barang mewahnya di rumah. Ia tak segan memperlihatkan rumah mewahnya beserta puluhan koleksi tas dengan brand ternama seperti Hermes, Gucci, Louis Vuiton, dan Christian Dior. 

Di akun TikTok-nya, Wiwin Komalasari juga sempat memamerkan masa mudanya sebelum menjabat sebagai kepala desa. Rupanya, pada video yang ia posting itu, dirinya memang sudah kaya raya sebelum menjadi kades. 
 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut