get app
inews
Aa Read Next : Viral! Dokter Muda Ngamuk-ngamuk di RSUD Pirngadi Medan, Begini Penjelasannya

Aniaya Pria Disabilitas, Satpam di Medan Ditangkap

Minggu, 27 Juni 2021 | 13:20 WIB
header img
Tersangka MLT saat diamankan di Mapolsek Medan ( Foto : Istimewa)

MEDAN, iNews.id - Personel Unit Reskrim Polsek Medan Kota menangkap satpam yang menganiaya seorang laki-laki penyandang disabilitas di Pasar Simpang Limun, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan. Video penganiayaan tersebut viral dan mengundang kecaman netizen. 

Kapolsek Medan Baru Kompol Rikki Ramadan mengatakan, oknum satpam yang diamankan tersebut berinisial MLT (47). Warga Jalan Selamat Ketaren, Kecamatan Medan Amplas tersebut saat ini masih diperiksa intensif oleh petugas di Mapolsek Medan Kota. 

"Iya (Satpam) sudah diamankan," kata Rikki, Minggu (27/6/2021). 

Rikki mengatakan, MLT tidak melakukan perlawanan saat ditangkap. Saat ini pelaku diperiksa secara intensif oleh petugas di Mapolsek Medan Kota. 

"Kami amankan karena video penganiayaan tersebut viral di media sosial. Saat ini dia masih diperiksa intensif di Mapolsek Medan Kota," ujarnya.

Seperti diketahui, sebuah video yang memperlihatkan penganiayaan seorang laki-laki penyandang oleh satpam di Pajak Simpang Limun, viral di media sosial. Menurut warga bernama Sariaman, kejadian tersebut terjadi sekitar Pukul 09.30 WIB. 

Sariman mengaku tidak mengetahui kenapa satpam tersebut memukul korban. Laki-laki tersebut memang diketahui sering mendatangi Pasar Simpang Limun untuk mengemis. 

"Peristiwa itu terjadi secara spontan," ujarnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut