get app
inews
Aa Read Next : Terungkap Sosok Ayu Ozawa yang Live TikTok Mesum dengan Majikan di Taiwan

Video Ayu Ozawa Hubungan Intim dengan Majikan, Diduga Lupa Matikan Kamera saat Live

Jum'at, 20 Januari 2023 | 15:45 WIB
header img
Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan tengah berbuat mesum dengan seorang majikanya Foto: Tangkapan layar TiktTok

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Dunia maya kembali dihebohkan dengan beredarnya video yang diduga seorang Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Taiwan tengah berbuat mesum dengan seorang majikanya di sebuah kamar. 

Sontak video yang berdurasi 2 menit 34 detik menghebohkan dunia maya, terlebih video tersebut dibuat tak sengaja sedang siaran langsung saat berhubungan intim dengan juragannya.

Dari hasil penelusuran ternyata Ayu Ozawa adalah seorang TKW asal Indonesia yang bekerja di Taiwan dan kini sosoknya sedang viral di TikTok.

Bagaimana bisa Ayu Ozawa bisa secara tak sengaja siaran live berhubungan intim dengan sang majikan di Taiwan, penyebabnya masih teka-teki.

Ayu Ozawa sendiri beralasan kalau dirinya lupa mematikan fitur live di HP ketika kejadian yang membuat aibnya tersebar itu berlangsung. 

Lewat video berdurasi 2 menit 34 detik yang diunggah oleh akun tiktok @ayuozaw*** itulah sosoknya jadi obrolan ramai di media sosial.

Sejumlah netizen berkomentar kalau ia sengaja mengunggah live nya, namun ia berdalih dengan menjawab pertanyaan netizen “Maaf Ayu lupa matiin live”

Rekaman video dia unggah pada Minggu 15 Januari 2023 itu kini telah mendapat sebanyak sekitar 700 ribu view sejak pertama kali diunggah.

Benar tidaknya belum terbukti karena rekaman itu hanya memperlihatkan langit-langit kamar.

Ayu Ozawa sendiri belum berkomentar mengenai dugaan liar netizen.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut