get app
inews
Aa Read Next : Tampang Perekam Celana Dalam Perempuan yang Simpan Ratusan Foto dan 2.980 Video Mesum

Pakai Celana Dalam Perempuan untuk Masker, Penumpang Pria Diusir dari Pesawat

Jum'at, 17 Desember 2021 | 17:16 WIB
header img
Penumpang di penerbangan United Airlines diusir karena gunakan celana dalam perempuan sebagai masker (Screengrab: Twitter)


MIAMI, iNews.id - Seorang penumpang diusir dari pesawat gegara ketahuan menggunakan masker dari celana dalam perempuan. Kru kabin memintanya untuk mengganti masker namun pria tersebut menolaknya. Peristiwa ini terjadi pada penerbangan United Airlines di bandara Kota Fort Lauderdale, Florida, Amerika Serikat. Pria bernama Adam Jenne (38) itu diminta meninggalkan pesawat sebelum lepas landas.

Dengan alasan, para kru memaksa penumpang memakai masker di pesawat, sementara membolehkan orang yang makan dan minum melepasnya. Jenne menambahkan, dia juga pernah mengenakan pakaian dalam sebagai masker dalam penerbangan sebelumnya. Saat itu dia mengatakan kepada kru bahwa benda ini berfungsi sebagai masker. Saat itu dia dibiarkan ikut dalam penerbangan.

Kejadian tersebut juga direkam penumpang lain, tampak petugas mengatakan kepada Jenne bahwa dia harus keluar pesawat jika tetap menggunakan celana dalam itu. Setelah berdebat beberapa lama, Jenne akhirnya keluar pesawat.

Sementara itu maskapai United Airlines menyatakan, penumpang tersebut tidak mematuhi kewajiban dari pemerintah pusat untuk mengenakan masker. "Kami menghargai tim yang mengatasi masalah ini di lapangan sebelum lepas landas, menghindari potensi gangguan udara," bunyi pernyataan," dikutip dari AFP, Jumat (17/12/2021).

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut