get app
inews
Aa Read Next : Sosok Cibeby Dijuluki Miyabi Indonesia, Selebgram yang Suka Pesta Seks

Cibeby Miyabi Indonesia, Ini Biodata dan Agama yang Dianut

Jum'at, 06 Januari 2023 | 17:38 WIB
header img
Biodata dan Agama Cibeby. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Sosok Cibeby selebgram yang kerap disebut-sebut sebagai Miyabi Indonesia memang menarik untuk dibahas, terutama kalangan kaum adam. Namun tahukan anda biodata latar belakang wanita berusia 21 ini serta apa agama yang dianut?
 
Cibeby merupakan seorang model berusia 21 tahun, yang sempat menjadi bahan perbincangan usai tampil dalam podcast milik Nikita Mirzani. Memiliki nama asli Ghina Salsabila, Cibeby kerap disebut sebagai Miyabinya Indonesia.

Terlebih postingannya di akun sosial media, kerap dianggap sebagai wanita pemersatu bangsa.

Biodata dan Agama Cibeby

BACA JUGA: Sosok Cibeby Dijuluki Miyabi Indonesia, Selebgram yang Suka Pesta Seks

Dalam akun Youtube milik ibu tiga anak tersebut, Cibeby mengaku bahwa level kenakalannya sudah sampai di angka 10. Ia bahkan mengaku pernah melakukan pesta seks dua kali, di Bali dan Jakarta.

Hal itu sontak membuat Nikita Mirzani kaget. Ia bahkan menyebut Cibeby sebagai wanita Amazon lantaran keberaniannya mengakui jika dirinya pernah melakukan pesta seks.

Orangtuanya diakui oleh Cibeby sama sekali tak memiliki masalah setelah melihat konten-konten dewasa yang diperlihatkan putrinya ke dalam akun sosial medianya. Bahkan hal itu membuat Cibeby bercita-cita untuk menjadi bintang porno, setelah mimpinya untuk menjadi pramugari gagal.

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, Cibeby rupanya merupakan seorang cosplayer yang kerap tampil di Jalan Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat. Ia juga mengaku sempat menjadi sexy dancer di beberapa event.

Lewat cosplay dengan menggunakan pakaian ala wonder woman, ia bahkan mampu meraup uang hingga jutaan rupiah setiap hari. Namun, ia dikabarkan sempat pindah ke Bali dan bekerja sebagai guest relation officer di beberapa perusahaan hiburan serta sempat mengikuti freelance di sebuah event organizer, sembari menggeluti dunia modelling.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut