4 Sumber Kekayaan Erina Gudono, Calon Istri Kaesang Pangarep

Ratih Ika Wijayanti
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 17:32 WIB
4 Sumber Kekayaan Erina Gudono, Calon Mantu Presiden. (Foto: MNC Media)

CIREBON, iNewsCirebon.idErina Gudono dan putra bungsu Presiden Jokowi itu akan menggelar akad nikah pada 10 Desember 2022 mendatang. Edina dan Kaesang juga dikabarkan telah melengkapi berkas persyaratan pernikahan mereka di KUA Kecamatan Depok, Sleman. 

Erina Gudono sendiri merupakan finalis Putri Indonesia 2022. Calon menantu Presiden Jokowi ini juga dikabarkan bukan orang dari kalangan biasa. Berikut ini IDXChannel mengulas sumber kekayaan Erina Gudono. 

Deretan Sumber Kekayaan Erina Gudono Dikabarkan memiliki kekayaan melimpah, berikut beberapa sumber kekayaan Erina Gudono yang dilansir dari berbagai sumber. 

1. Asia Analyst J.P Morgan

Dilihat dari laman profil LinkedIn Erina, ia diketahui pernah menjadi Asia Analyst di J.P Morgan. Perusahaan global ini merupakan perusahaan terkemuka yang menyediakan layanan keuangan bagi perusahaan, pemerintah, hingga berbagai institusi penting di seluruh dunia. 

Pekerjaan ini telah dilakoninya sejak Agustus 2021 sampai saat ini. Pekerjaan Erina di J.P Morgan tentu menjadi salah satu sumber kekayaannya. 

Sebelum bekerja di J.P Morgan, calon istri Kaesang ini juga sempat bekerja di Bank Indonesia sebagai Assistant Manager Apprenticeship dan Project at Payment System Policy Department. Ia juga pernah bekerja di Tokopedia untuk posisi Associate Brand Strategist. 

2. Media Sosial

Kekayaan Erina Gudono juga didapatkan dari aktivitasnya di media sosial. Ia merupakan penggiat media sosial yang memiliki banyak pengikut. Erina kerap mengunggah konten informasi mengenai berbagai event dan seminar penting di akun media sosialnya. 

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini