Ngeri! Rumah Mewah di Garut Dijaga Ular Piton Super Besar, Ini Alasannya

Miftah
.
Jum'at, 02 Desember 2022 | 14:28 WIB
Rumah mewah di Garut dijaga ular Piton super besar. Foto: Tangkapan layar video viral TikTok @andripandora123

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Sebuah rumah di kawasan Kabupaten Garut Jawa Barat mendadak viral, pasalnya rumah mewah bergaya Eropa ini di bagian pagar gerbang dijaga seekor ular Piton besar yang melingkar layaknya patung. Sontak, membuat orang penasaran melihat dan ingin berkunjung ke rumah tersebut dibuat ngeri melihatnya.

Dalam video unggahan akun TikTok @andripandora123 baru-baru ini, pajangan yang berada di atas gerbang itu ternyata hewan sungguhan.

Pada rumah bergaya klasik Eropa ala Yunani itu tampak ular besar melingkar di gerbang. Ular ini bak seorang satpam yang menjaga rumah, ular besar ini sengaja dilepaskan di dalam rumah oleh sang pemilik rumah.

Ada kalanya, ular juga dibiarkan bergerak dari patung yang ada di halaman depan, kemudian berjalan melingkar ke gerbang.

Dalam video, ular tersebut melingkar tepat di atas pagar berwarna metalik dengan ukuran ular tersebut cukup besar dan panjang.

Dari kejauhan, ular ini memang tidak bergerak sama sekali. Hewan melata itu diam seperti patung yang menghiasi pagar. Namun saat kamera mendekati ular itu, tiba-tiba lidah keluar dari mulutnya. Kejadian itu sontak membuat siapa saja yang menonton dibuat kaget olehnya.

Rupanya ular tersebut merupakan hewan peliharaan si pemilik rumah, Andri Ali Robi. Usut punya usut, rumah mewah itu diberi nama Andri sebagai Pandora Classic. Ular peliharaannya dianggap sebagai penjaga rumah demi keamanan si pemilik. Tak jarang ular itu dibiarkan berjalan di rumah mewah tersebut.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini