get app
inews
Aa Read Next : Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Rusak Rumah Warga di Kecamatan Mundu Cirebon

Diterjang Angin Kencang dan Hujan Deras, Rumah Lansia 80 tahun Roboh

Rabu, 08 Desember 2021 | 18:28 WIB
header img
Petugas mendatangi rumah milik Warim yang roboh diterjang angin dan hujan lebat (Foto: Ist)

INDRAMAYU, iNews.id - Rumah seorang lansia di Kabupaten Indramayu roboh dan rata dengan tanah. Lokasinya berada di Desa Pondoh, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, rumah semi permanen itu milik Warim (80).

"Kejadian hari kemarin sekitar pukul 14.20 WIB sedang hujan deras namun tiba-tiba sekitar pukul 14.30 WIB cuaca hujan tersebut disertai dengan angin kencang hingga rumah milik Warim roboh," ujar Kapolsek juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, Rabu (8/12/2021).

Dedi Wahyudi mengatakan, robohnya rumah milik lansia tersebut akibat hujan deras disertai angin kencang. tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Hanya saja, lansia tersebut mengalami kerugian materil karena tempat tinggalnya roboh.

Masih disampaikan Iptu Dedi Wahyudi, kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pemerintah desa dan saat ini sudah dibersihkan puing-puing bangunannya.

Rencananya, pemerintah desa berencana akan membangun kembali rumah milik lansia tersebut."Sekarang sudah dibersihkan dan akan dibangun kembali oleh pihak Pemdes Pondoh," jelasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut