get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Aksi Pria Mainkan Alat Kelamin Diatas Motor, Warga Denpasar Jadi Resah

Video Panas Tersebar Luas, Siswi SMA Ini Malah Coba Nekat Bunuh Diri

Rabu, 01 Desember 2021 | 17:31 WIB
header img
Pelaku penyebar video asusila dengan pacarnya. (Foto: Jimi Irawan)

JAKARTA, iNews.id - Polisi menangkap seorang remaja yang membuat dan menyebarkan video asusila bersama pacarnya. Video inilah yang menjadi pemicu si wanita yang masih siswi SMA mencoba bunuh diri. 

Viralnya video seorang siswi yang nekat hendak bunuh diri melompat dari jembatan di Sungai Sindang Sari, Kotabumi Lampung Utara, akhirnya terungkap alasannya.  Siswi SMA sebut saja Bunga berniat mengakhiri hidupnya lantaran video mesumnya bersama sang pacar berdedar luas. 

Ironisnya, penyebar video itu tak lain pacarnya sendiri. Tak butuh waktu lama, Tomi pacar Bunga angsung dibekuk anggota Polres Lampung Utara. Di hadapan polisi, Tomi mengakui jika dia dan Bunga berstatus pacaran. “Tersangka juga mengakui jika dirinya yang merekam saat keduanya berhubungan intim,” Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi, Rabu (1/12/2021). 

Remaja putus sekolah ini pun mengakui jika sang pacar nekat bunuh diri karena tahu video asusilanya tersebar luas. “Tersangka bakal dijerat dengan Undang Undang Perlindungan Anak karena melakukan tindakan asusila. Tak hanya itu, Pasal UU ITE juga akan disematkan kepada tersangka,” tambah Eko. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut