get app
inews
Aa Read Next : Ringkasan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kota Cirebon Tahun 2023

Kota Cirebon Menguning, Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Partai Golkar

Minggu, 16 Oktober 2022 | 13:48 WIB
header img
Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Hutan ke 58 Partai Golkar di Kota Cirebon. Foto : Riant Subekti

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Kota Cirebon menguning, ribuan peserta mengikuti jalan sehat bersama memeriahkan HUT ke 58 Partai Golongan Karya yang dibuka langsung Ketua DPD Golkar Kota Cirebon, Andri Sulistyo di dampingi anggota DPRD dari Fraksi Golkar Jawa Barat Hj. Lili Eliyah, anggota DPRD Kota Cirebon, Agung Supirno, Ana Susana dan lainnya di halaman Gedung Negara Bakorwil, Kelurahan Kesenden, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Minggu (16/10/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Watimpres) HR Agung Laksono didampingi Dave Akbarshah Fikarno Laksono anggota DPR RI Dapil Vlll langsung menyapa para peserta usai mengikuti jalan sehat sekaligus memberikan hadiah lomba jalan sehat.

Agung Laksono mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang dengan semangat mengikuti jalan sehat.

"Saya minta kepada para peserta agar selalu menjaga kebersihan karena itu merupakan tanggungjawab kita seluruhnya termasuk tanggung jawab partai golongan karya", ujarnya.

Agung berharap bukan hanya pengurus Jakarta saja tapi harus sampai ke daerah bahkan sampai ranting untuk selalu mendekatkan diri antara partai dan masyarakat dan memberi motivasi untuk Golkar di Cirebon untuk bisa merebut kemenangan Pileg, Pilkada dan pemilihan Presiden di tahun 2024 yang akan datang.

Sementara Dave memberikan apresiasi di Kota Cirebon ini di HUT Partai Golkar ke 58 bisa berjalan lancar, dan ini serempak di masing-masing daerah antara 15.000 sampai 20.000 peserta jalan sehat ini manfaatnya sangat besar bukan hanya untuk menyegarkan masyarakat, tapi menumbuhkan ekonomi terus juga menguatkan persatuan dan kesatuan sekaligus juga kesempatan untuk melihat seberapa solidnya sampai dengan RT dan RW.

"Intinya kita sejalan dengan program pemerintah yaitu untuk lebih cepat memulihkan kesehatan ini kepada masyarakat, juga tidak kalah penting agar masyarakat mengenai UMKM bisa dijadikan perekonomian Indonesia," pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut