get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Bercerai dari Fia Barlanti, Bagaimana Nasib Kakek Sondani yang Viral Nikahi Gadis 19 Tahun?

Senin, 10 Oktober 2022 | 23:50 WIB
header img
Kakek Sondani bercerai dengan Fia Barlanti (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Masih ingat kakek Sondani (65) yang menikahi gadis Fia Barlanti (19)? Kini keduanya dikabarkan telah bercerai.

Perbedaan usia yang terpaut jauh dan sejumlah mas kawin dalam pernikahan keduanya membuat heboh jagad maya.

Diketahui jika mas kawin yang Kakek Sondani berikan kepada Fia mencapai Rp700 juta, termasuk seserahan, mobil, rumah, uang, perhiasan dan lain-lain. Mereka juga mengadakan resepsi pernikahan besar-besaran. 

Namun sayang, pernikahan keduanya harus kandas setelah dua bulan menikah.

Dilansir dari laman Okezone.com, Senin (10/10/2022), perpisahan Kakek Sondani dengan gadis berusia 19 tahun tersebut rupanya cukup membuat Kakek Sondani sakit hati, hingga ia jatuh sakit. 

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Youtube Haji Sondani, terlihat kondisi Kakek Sondani yang sudah mulai membaik dan melupakan perceraiannya dengan sang mantan istri, Fia Barlani.

Dalam video tersebut ia juga terlihat sedang membagikan sedekah kepada janda dan yatim piatu di sekitar tempat tinggalnya. 

Terdapat sekitar kurang lebih 1.400 beras dan sejumlah uang yang diberikan oleh Kakek Sondani dalam rangka memperingati 10 Muharram. Itulah kali pertama Kakek Sondani muncul di media sosial, pasca dikabarkan sakit usai bercerai dari Fia Barlanti.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut