get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Jalan Ciremai Raya, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk

Senin, 03 Oktober 2022 | 17:55 WIB
header img
Jadi Korban Lakalantas, Driver Ojol Tewas Terlindas Truk di Jalan Ciremai Raya Cirebon ( Foto : Tangkapan Layar)

KOTA CIREBON, iNewsCirebon.id - Lakalantas di Jalan Ciremai Raya, tepatnya di depan SMPN 7 Kota Cirebon, menewaskan seorang pengemudi ojek online. 

Informasi yang dihimpun, dari saksi mata, lakalantas yang menewaskan driver ojol tersebut berawal dari dua sepeda motor yang saling bersenggolan tepat di depan SMPN 7, Kota Cirebon, hingga salah satunya terlindas truk yang saat itu melintas. 

“Ada dua motor melintas dan bersenggolan, driver ojol ini jatuh. Kebetulan saat itu ada ada truk melintas,driver ojol ini kelindas sama truk," kata Dedi, saksi mata yang kebetulan saat itu ada di lokasi, Senin (3/10/2022). 

Sepeda motor yang sempat bersenggolan saat itu juga tidak sempat teridentifikasi oleh saksi mata dikarenakan langsung pergi saat peristiwa terjadi. 

Sementara itu korban sendiri terjepit pada bagian bawah truk,hingga akhirnya bisa di evakuasi oleh petugas dan dalam keadaan meninggal dunia. 

" Kejadian nya sendiri sekitar pukul 14.30 WIB, saat itu lagi hujan, sepeda motor yang satunya lagi langsung melarikan diri, " ujar Dedi. 

Diketahui, driver ojol yang tewas terlindas truk tersebut bernama Kumaedi, warga Cucimanah Timur, Kelurahan Jagasatru, Kota Cirebon.


           Korban lakalantas di Ciremai raya

 

Korban menggunakan sepeda motor dengan nomor polisi E 6938 DE dan truk box nopol E 8560 KS. Usai kejadian, jenazah korban dibawa ke RSD Gunung Jati.

Lakalantas tersebut dalam penanganan Unit Lakalantas Polres Cirebon Kota.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut