get app
inews
Aa Read Next : Suami Bantai Istri Gegara Sering Tolak Hubungan Intim, Mayat Dibuang di Sungai Wangan Ayam

Kenali 7 Sifat Pasangan Pria Anda Sedang Selingkuh , Salah satunya Suka Selfie

Sabtu, 10 September 2022 | 09:11 WIB
header img
Kenali 7 Sifat Pasangan Pria Sedang Selingkuh, Salah satu nya Kerap Selfie ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Kenali 7 sifat pasangan pria anda berselingkuh, salah satunya suka selfie, Setiap pasangan mendambakan kesetiaan dalam berhubungan,siapa sih yang ingin diselingkuhi oleh pasangan? Pasti tak ada yang mau dong.

Namun biasanya yang namanya perselingkuhan tersebut pasti terjadi diam-diam tanpa disadari pasanganya, 

Pria yang sudah pernah berselingkuh ada kemungkinan besar akan mengulangi perbuatan yang sama di kemudian hari. 

Untuk meminimalisir pasangan pria anda berselingkuh, alangkah lebih baik mengetahui 7 ciri-ciri psikologi pria sedang berselingkuh. Mengetahui tanda-tanda ini akan sangat berguna bagi Anda, sehingga Anda bisa mengambil langkah berikutnya jika pasangan Anda terbukti berselingkuh.

Menurut laporan Paired Life, Jumat (9/9/2022), ada satu kesamaan yang dimiliki pria tukang selingkuh yaitu kebanyakan dari mereka itu egois. Sifat itu 'tertahan' dalam diri mereka karena dengan bersikap egois, mereka bisa memainkan perannya sebagai peselingkuh.

Selain cenderung punya sifat egois, pria yang sedang selingkuh itu punya ciri-ciri psikologi seperti:

1. Narsisme

Pria yang sedang selingkuh itu biasa lebih narsis. Mereka merasa bahwa mereka adalah orang paling menawan dan karena itu lebih sering memikirkan diri sendiri.

2. Lebih cemburu

Percaya atau tidak, pria yang sedang selingkuh itu menunjukkan sifat lebih cemburu dari biasanya dan cenderung mendadak. Artinya, dia cemburu tidak dengan alasan yang mendasar dan terjadi begitu saja. Sifat cemburu ini muncul karena mereka ingin menutupi perbuatan busuk mereka. Dengan bersikap cemburu, mereka berharap pasangannya tidak beranggapan kalau dia sedang berselingkuh.

3. Selalu butuh lebih 

Selingkuh terjadi karena seseorang merasa tidak cukup dengan apa yang sudah dimiliki. Makanya, ada anggapan bahwa sekali sudah selingkuh maka susah untuk kapok. Sebab, mereka mendapatkan makna bahagia dari perbuatan selingkuh, yang sejatinya bukan kebahagiaan sesungguhnya.

4. Suka menggoda atau doyan gombal

Pria sedang berselingkuh juga bisa dikenali dengan mereka suka melontarkan gombalan yang sebelumnya tidak pernah dilakukan. Ini memberi kesan dia semakin sayang dengan pasangan, padahal belum tentu demikian.

5. Berkata sesuatu yang 'terlalu manis'

Pria yang sedang selingkuh juga bisa dikenali dengan cara mereka bertutur pada pasangan. Jika si pria belakangan ini menjelaskan sesuatu yang terkesan 'wow', tapi tidak ada dasarnya, mungkin Anda patut waspada. Tukang selingkuh pandai memaniskan perkataan dan kebohongan yang dia sampaikan bisa terdengar meyakinkan, sehingga pasangan tidak sadar kalau yang diucapkan si pria hanya tipuan semata.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut