get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Kenek Meninggal Ditempat Seketika Akibat Kecelakaan, Begini Kronologisnya

Sabtu, 20 November 2021 | 15:54 WIB
header img
Kecelakaan di Paswahan, satu orang meninggal dunia (Foto : Istimewa)

KUNINGAN, iNews.id - Nasib naas dialami Halim (60) warga Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon yang tewas ditempat setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan penghubung Pasawahan - Padabeunghar, Kabupaten Kuningan, Jumat (19/11/2021)

Kepada sejumlah awak media, Agun Gunawan yang merupakan supir truk yang selamat dari kecelakaan maut tersebut, mengatakan, kalau truk yang dikendarainya itu remnya blong pada saat melintas di turunan.

"Pada saat rem blong itu, seketika kunci kabin terlepas, jadi posisi pada saat mundur, mobil sudah merunduk, sehingga saya tidak bisa melihat jalan," ujar Agun.

Dikatakan Agun, sebelum truk yang dikendarainya masuk ke jurang dan menabrak pohon, keneknya yang bernama Halim, sempat lompat.

"Yang tewas, Halim, itu orang satu kampung dengan saya, kayaknya sih jatuh dulu sebelum masuk jurang," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pasawahan Iptu Dadang Suprayogi melalui Kanit Binmas Aipda Ikhsan Akhsani mengatakan, setibanya di lokasi pihaknya langsung melakukan pengamanan TKP termasuk jenazah kernet yang masih tergeletak di jalan. Kemudian, pihaknya langsung berkoordinasi dengan Unit Laka Polres Kuningan untuk penanganan selanjutnya.

“Kami langsung bawa jenazah kernet ke RSUD Linggajati, kemudian mengamankan sopir truk ke Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut. Kini kasusnya sudah kami limpahkan ke Unit Laka,” ujar Ikhsan

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut