get app
inews
Aa Read Next : Wow!! Kota Cirebon Bakal Menggelar Cirebon Festival 2024, Catat Tanggal & Tempatnya

Pecinta Seafood Wajib Tahu, Kini Resto Seafood Bandar Djakarta Buka Cabang Di Cirebon

Jum'at, 02 September 2022 | 10:46 WIB
header img
Grand Opening Bandar Djakarta di Kota Cirebon, Diresmikan Walikota Cirebon Nasrudin Azis ( Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id Resto Seafood Bandar Djakarta kini melirik Kota Cirebon untuk membuka cabang baru.,

Hal tersebut dilakukan karena melihat peluang bisnis pada sektor kuliner di Kota Cirebon, para kalangan investor memilih Kota Cirebon untuk membuka cabang usahanya.

Operational Manager Bandar Djakarta Cabang Cirebon, Edi Gunawan melihat pertumbuhan pembangunan di Kota Cirebon cukup maju jika dibandingkan Kota-kota lainnya. 

"Belum dibuka secara resmi saja Bandar Djakarta ramai dikunjungi, hingga reservasi juga mengantri," katanya, Kamis (1/9/2022). 

Kota Cirebon merupakan cabang pertama yang berada di luar Jakarta, sebab 4 cabang lainnya berada di kawasan Jabodetabek. 

"Saya melihat Kota Cirebon ini tingkat kemajuan pembangunannya sangat baik, dan terkenal dengan wisata kuliner, benar saja resto Bandar Djakarta diminati pelancong yang transit ke Cirebon," ujarnya. 

Resto seafood Bandar Djakarta Cabang Cirebon juga mengusung pasar ikan dalam proses pemilihan menu masakan, untuk menjaga kualitas bahan pokok pada menunya. 

"Ikan dan hewan laut yang kami jual berasal dari laut Indonesia, ada yang kita ambil dari papua, dan Cirebon juga ada yaitu udangnya," ucapnya. 

Owner Bandar Djakarta, Wendy Santoso, berharap Bandar Djakarta menjadi wisata kuliner di Cirebon.

“Semoga jadi wisata kuliner. Bagi konsumen yang punya keluhan, harap menyampaikan. Tetapi kalau puas, silakan pulang dengan tersenyum dan kabarkan kepada yang lain,” ucap dia.

Sementara itu, Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH berterima kasih, atas kepercayaan dari Bandar Djakarta yang berinvestasi di Kota Cirebon.

“Pemerintah daerah tentu akan memfasilitasi pengusaha-pengusaha yang memilih berinvestasi di Kota Cirebon, tidak hanya wisata kuliner. Selamat atas peresmiannya dan semoga sukses,” tukasnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut