get app
inews
Aa Read Next : Cirebon Dilanda Banjir: 20.000 Rumah di 9 Kecamatan Terendam, 83.000 Jiwa Terdampak

Peringati Hari Radio ke 77 , Ini yang Dilakukan RRI Cirebon

Kamis, 01 September 2022 | 13:12 WIB
header img
RRI Menggelar Hari Radio ke 77 di Halaman Kantor RRI Cirebon ( Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Dengan semangat Hari Radio ke - 77, RRI Cirebon menggelar launching Rangkaian Hari Radio tingkat Cirebon di Halaman Kantor RRI Cirebon pada Kamis (1/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut seluruh angkasawan - angkasawati RRI Cirebon hadir menggunakan baju Olahraga dan bersama - sama melepas balon keudara, serta diwarnai pula melepas Burung Merpati sebagqi tanda dimulainya serangkaian Hari Radio sejak tanggal 1 hingga 11 September 2022. 

" Alhamdulillah hari ini kami keluarga besar RRI Cirebon berkumpul bersama untuk memulai rangkaian berbagai macam agenda dalam memeriahkan Hari Radio ke - 77 Tahun di tahun 2022," ujar Kepala RRI Cirebon M Yusridarto didampingi Ketua Panitia Uus Kustandi usai sesi launching.

Dalam kegiatan Hari Radio tersebut berbagai agenda kegiatan olahraga, lomba dan sosial digelar." Kami gelar lomba Memancing, Jalan sehat, Tenis Meja, Bulutangkis, Tendang Bola, bhakti sosial, Donor darah dan berbagai lomba ketangkasan lainnya khas 17 Agustusan yang tentu ramai, bahkan kemarin kita sukses gelar rangkaian Bazar UMKM serta konser musik kebangsaan, " ucap Yusridarto.

Lebih lanjut Yusridarto msnuturkan RRI di usianya yang ke 77 Tahun akan selalu berinovasi dalam memberikan Pelayanan maksimal dalam setiap program - program siaran yang disajikan. " Tentu kita akan selalu update berbagai program baik yang on air maupun yang off air dan bahkan via streaming, kita ada aplikasi di Youtube dan Live Streaming Radio RRI pada aplikasi RRI Play Go, ini adalah tekad dan bukti kami dalam memberikan layanan hiburan yang menarik kepada masyarakat secara maksimal," tegas Yusridarto.

Sementara itu, dalam meningkatkan kualitas layanannya RRI cirebon sejak 1 tahun terakhir melakukan terobosan baru di era multiplatform dengan siaran live di medsos baik youtube dan Instagram serta meningkatkan kegiatan publik sebagai mengejawantahkan public anggedman.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut