get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan, Pembangkit Cirebon Power Dinilai Paling Andal

Bak Negeri Dogeng, Pesta Resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan Hadirkan Kereta Kencana

Sabtu, 13 November 2021 | 18:55 WIB
header img
Kereta kencana di Resepsi Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: MNCTV)

JAKARTA, iNews.id - Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar pesta resepsi pernikahan meriah mengusung tema kerjaan bak di negeri dogeng

Lokasi resepsi masih sama dengan acara akad nikah yakni di hotel InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ricis dan Ryan menyulap ballroom hotel dengan pernak pernik dekorasi bertemakan fairy tale pangeran dan putri ala kerajaan. 

Setiap sudut ruangan ballroom dihiasi dekorasi bunga-bunga berwarna putih dan merah muda yang manis dan lembut. Ditambah hiasan chandelier, lampu-lampu gantung kristal di beberapa sudut ruangan menggantung di langit-langit. 

Dekorasi mewah pesta resepsi Ricis-Ryan kali ini menampilkan highlight dekorasi utama, yakni kereta kencana berhiaskan bunga-bunga asli dengan logo spesial RR, inisial nama Ricis dan Ryan.

Kereta kencana ini nantinya akan dinaiki oleh pasangan suami-istri muda tersebut. Disampaikan Rima Suryani, Director of Wedding & Social, tema fairytale ini memang sudah jadi konsep impian dari vlogger terkenal tersebut.

“Ini sesuai dengan mimpinya Ricis jadi dia memang ingin jadi Princess. Nanti kalau lihat wedding cakenya pun berbentuk kastil. Jadi pelaminannya pun dalam bentuk kastil. Pokoknya dramatis deh,” ujar Rima dikutip dari Backstage RCTI+.

Seperti di gelaran akad nikah kemarin, di pesta resepsi hari ini, Ricis dan Ryan juga akan menampilkan performance spesial.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut