get app
inews
Aa Read Next : Terima Penghargaan, Pembangkit Cirebon Power Dinilai Paling Andal

5 Negara Dengan Populasi Wanita Tercantik Terbanyak Didunia, Apakah Indonesia Termasuk?

Jum'at, 12 November 2021 | 13:26 WIB
header img
Ilustrasi

CIREBON, iNews.id - Wanita yang tersebar di seluruh penjuru dunia memiliki bentuk wajah yang berbeda-beda. Bahkan setiap negara memiliki ciri khasnya tersendiri dalam menetapkan standar kecantikan.

Lantas, negara apa saja yang menghasilkan perempuan tercantik di dunia? Dikutip dari Scoop Whoop, berikut ulasan selengkapnya.

1. Brasil

Negara terbesar di Amerika Latin ini ternyata masuk ke peringkat pertama negara penghasil perempuan tercantik di dunia Banyak wisatawan pun yang mengakui kecantikan dari perempuan-perempuan Brasil.

Selain karena parasnya yang cantik, bentuk tubuh dari perempuan Brasil sering kali menjadi idaman para perempuan di luar sana. Salah satu perempuan terkenal dari Brasil yang memiliki paras cantik adalah Gisele Bundchen, model asal Brasil sekaligus pebisnis dan aktivis.

2. Ukraina

Sebelumnya, Ukraina sempat mendapatkan posisi sebagai negara dengan penduduk terseksi menurut survei dari Big 7 Travel, situs akomodasi wisata.

Bahkan survei tersebut diikuti oleh hampir 1,5 juta pengguna media sosial. Karena keberhasilannya ini, tak heran mengapa Ukraina juga masuk ke dalam negara penghasil perempuan tercantik kedua di dunia. Aktris cantik yang menjadi bukti dari kecantikan perempuan Ukraina adalah Mila Kunis.

3. Korea Selatan

Negara yang berisikan para idol perempuan dengan paras cantiknya, membuat kebanyakan orang tidak lagi heran melihat Korea Selatan bisa masuk ke dalam daftar perempuan tercantik dunia.

Hal tersebut selaras dengan maraknya operasi plastik yang cukup sering dilakukan oleh perempuan Korea Selatan. Meski demikian, kecantikan yang dimiliki perempuan Korea Selatan perlu diakui memiliki wajah natural idaman para perempuan lainnya. Kim Jisoo dari Blackpink menjadi salah satu contoh kecantikan perempuan Korea Selatan yang natural.

4. Denmark

Denmark merupakan negara yang menganut sistem monarki tertua yang masih berlanjut hingga kini.

Uniknya, Denmark pernah dinyatakan sebagai negara kedua paling bahagia menurut World Happiness Report di tahun 2018 silam. Kini, Denmark masuk ke dalam daftar negara penghasil perempuan tercantik di dunia. Kecantikan perempuan Denmark tak juga lepas dari mata biru yang dimilikinya

5. Colombia

Apabila berkunjung ke Colombia, kamu akan menemukan cara unik ketika menyapa sesama perempuan di sana.Mereka tidak berjabat tangan, tetapi menyentuh lengan sebagai cara menyapa.

Maka itu, orang yang disapa merasa menemukan kenyamanan di negara ini karena mendapatkan perlakuan yang ramah.Selain keunikannya tersebut, Colombia juga memiliki populasi perempuan yang memiliki wajah tercantik.

Memiliki kulit yang cerah, rambut hitam dan mata indah menjadi nilai tambah untuk perempuan Colombia.Salah satu juri dari America’s Got Talent, Sofia Vergara merupakan perempuan yang berasal dari Colombia.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut