Logo Network
Network

Permata Fashion Week, Meriahkan HUT RI ke 77

Rian Subekti
.
Rabu, 17 Agustus 2022 | 15:58 WIB
Permata Fashion Week, Meriahkan HUT RI ke 77
RS Permata Cirebon Menggelar Fashion Show ala ala Citayam Peringati HUT RI ke 77 ( Foto : Rian Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Fenomena Citayam Fashion Week merambah hingga Kota Cirebon Bukan hanya di jalanan, catwalk tersebut digelar di RS Permata Cirebon, yang bertepatan dengan puncak perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77.

Kegiatan catwalk sendiri diadakan di depan lobi rumah sakit.

Poster zebra cross untuk penyeberangan sengaja ditempel di lantai depan lobi.

Nampak sejumlah dokter dengan menggunakan kostum unik berjalan melenggak-lenggok di depan juri bak model jalanan ala Citayam Fashion Week. 

Tidak hanya itu, para pegawai rumah sakit juga ikut meramaikan zebra cross tersebut. Mereka bergantian berjalan di zebra cross itu diiringi live musik pengering. 

Panitia pelaksana Permata Fashion Show, dr Fifik Firdian mengatakan kegiatan tersebut adalah dalam rangkaian semarak peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.

" Dengan kegiatan seperti ini diharapkan menambah semangat bangkit dari keterpurukan," Ujaranya, Rabu ( 17/8/2022).

Sebelumya juga, Rumah Sakit Permata Cirebon Menggelar rangkaian HUT Kemerdekaan dengan berbagai lomba lomba 17san dan melaksanakan upacara bendera serta detik detik proklamasi yang diikuti oleh ratusan karyawan rumah sakit tersebut. 

Direktur Utama Rumah Sakit Permata Cirebon, dr. Emil Ibrahim. MARS, menyebut pelaksanaan rangkaian tersebut kali pertama dilaksanakan semenjak 2 tahun pandemi Covid 19, dan esensi dari kemerdekaan tahun ini yaitu mensehjaterahkan karyawan dengan menaikan menaikan gaji seluruh Karyawan RS Permata Cirebon

" Di momen yang sangat penting ini, bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 kita bisa menaikan seluruh gaji Karyawan," Sebutnya. 

Di lokasi yang sama Ketua Panitia pelaksanaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Kurniawati menuturkan rangkaian kegiatan tersebut di gelar selama satu minggu,bahkan diikuti oleh umum salah satunya menerbangkan ratusan balon helium ke udara dengan berisikan voucer yang dapat ditukar ke Rumah Sakit Permata. 

" Semoga gaung semangat kemerdekaan ini bisa dirasakan oleh semua karyawan rumah sakit, dan masyarakat umum, " Pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini