get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Youtuber yang Dikabarkan Hilang di Sungai Cisanggarung, Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

Senin, 15 Agustus 2022 | 15:00 WIB
header img
Tim SAR Gabungan menemukan korban Sanuji alias Jipeng (37) korban terseret arus di sungai Cisanggarung . (Foto: Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews, id - Youtuber yang dikabarkan hilang di sungai Cinggaraung pada Minggu (14/8/2022) ditemukan dalam keadaaan sudah tidak bernyawa. Tim SAR Gabungan menemukan korban Sanuji alias Jipeng (37) korban terseret arus di sungai Cisanggarung di Desa Babakan losari Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon dalam keadaan meninggal dunia.

Komandan Tim Rescue Pos SAR Cirebon, Juniarto mengungkapkan korban ditemukan mengambang dengan jarak kurang lebih 500 meter dari LKP (Last Know Position) pada kordinat 6°53'37.922" S - 108°46'39.466" E

" Korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Waled, Cirebon, " Ungkapnya, Senin (15/8/2022). 

Sebelumnya korban dilaporkan terseret arus sungai dan tenggelam di Sungai Cisanggarung pada Minggu (14/08) pukul 04.00 WIB kemarin, korban sebelumya membuat konten youtube di gorong gorong dan pekuburan di Desa Babakan Losari, usai membuat konten, korban mencari keong di tepi Sungai Cisanggarung, diduga korban terseret arus sungai dan menghilang.

Diketahui korban  merupakan warga Dusun wage RW 05 Desa Babakan losari kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut