get app
inews
Aa Read Next : Ingin Cepat Hamil? Lakukan Olahraga Ini untuk Meningkatkan Kesuburan Wanita

Punya Tubuh Ideal dan Bugar, Berikut Artis Indonesia Jadi Instruktur Zumba

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 13:08 WIB
header img
Artis Indonesia Menjadi Instruktur Zumba ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Mempunyai tubuh yang ideal dan bugar, berikut artis Indonesia yang menjadi instruktur zumba dengan anggota mencapai ribuan, Mereka tidak hanya aktif di industri hiburan, tetapi juga di bidang kesehatan dan olahraga.

Tentu, artis jadi instruktur zumba ini mempunyai tubuh yang ideal, bugar, dan awet muda. Sebab, seperti kita tahu, sebagai selebriti, penampilan juga menjadi salah satu hal penting yang tak luput menjadi perhatian.

Nah, olahraga rutin menjadi kunci mereka menjaga tubuhnya tetap ideal. Olahraga itu bahkan tidak menjadi hobi atau kebiasaan saja, tetapi juga pekerjaan.

Nah, lantas siapa saja sih artis jadi instruktur zumba dan memiliki tubuh ideal serta awet muda? Berikut daftarnya, seperti dirangkum pada Jumat (12/8/2022).

Artis jadi instruktur zumba di urutan pertama ada

1.Liza Natalia

Pedangdut ini rupanya salah satu orang yang ikut memperkenalkan zumba di Indonesia pada tahun 2012. Saat itu, dia berhasil mengambil sertifikat resmi di Australia dan membuka kelas dengan anggota sebanyak 1800 orang. 

2.Cantika Felder

Artis jadi instruktur zumba berikutnya, ada Putri dari Minati Atmanegara, Cantika Felder. Dia dulu sempat berstatus sebagai artis cilik di awal tahun 2000-an. Namun, sudah lama sekali dia memutuskan untuk vakum dari industri musik Tanah Air. 

Cantika Felder saat ini lebih aktif sebagai pegiat zumba. Bahkan, dia juga merupakan seorang instruktur di program kebugaran olahraga tersebut. Profesi Cantika ini pun mengingatkan kepada sosok ibunya yang sejak dulu menjadi instruktur senam.

3. Denada

Artis jadi instruktur zumba di urutan terakhir, ada Denada. Dia saat ini tengah menekuni kegiatan barunya dengan menjadi brand ambassador zumba di Indonesia. Tidak hanya menjadi brand ambassador, dia juga aktif menjadi instruktur zumba dan mengajar beberapa kelas zumba secara virtual.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut