get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Jalan Raya Gunung Jati, Korban Meninggal Terlindas Truk, Berikut Kronologisnya

Rabu, 27 Juli 2022 | 20:07 WIB
header img
Kecelakan lalulintas di Jalan Raya Gunung Jati, Korban meninggal dunia terlindas truk ( Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Kecelakan lalulintas di Jalan Raya Gunung Jati, Kabupaten Cirebon tepatnya di Desa Adidarma Kecamatan Gunung Jati mengakibatkan satu pengendara motor meninggal dunia ditempat, Rabu (27/7/2022) sekira pukul 14.45 WIB. 

Diketahui Identitas korban meninggal dunia atas nama Sugeng Hamzah (44) warga Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon. Dengan mengemudikan kendaraan sepeda motor Honda Vario dengan nopol E 4657 CF. 

Kasat lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja dalam keteranganya mengatakan, kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 14.45 WIB antara truk dan dua sepeda motor.

Kendaraan sepeda motor yang dikendarai korban adalah Honda Vario E 4657 CF dengan kendaraan sepeda motor yang nomor polisi tidak di ketahui dan kendaraan dump truk nopol B 9558 KYW.

Pengemudi kendaraan sepeda nomor yang nopolnya belum diketahui, meninggalkan lokasi kecelakaan setelah insiden. Adapun identitasnya dalam penyelidikan.

Sementara pengemudi dump truk berinisial (IJ), warga Kabupaten Sukabumi, Yang bersangkutan telah diamankan untuk proses penyelidikan.

Terkait kronologi kejadian, kecelakaan bermula saat kendaraan sepeda motor Honda Vario datang dari selatan ke utara atau arah Cirebon Kota menuju Gunung Jati.

Setibanya di TKP berjalan di lajur kiri saling bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor nopol tidak diketahui.

Selanjutnya kendaraan sepeda motor Honda Vario korban terjatuh oleng ke lajur kanan tertabrak oleh kendaraan dump truk di lajur kanan.

Korban meninggal dunia di tempat, sementara pengendara motor yang tidak diketahui nopolnya tersebut melarikan diri.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut