get app
inews
Aa Read Next : 3 Pelatih Kelas Dunia Tangani Klub Liga 1 2022-2023, Terbantukah Shin Tae-yong?

Soal Fansib Community, Ini Kata Pembina Bobotoh Cirebon

Jum'at, 29 Oktober 2021 | 08:38 WIB
header img
Yan Kurniawan Pembina Bobotoh Persib Cirebon

KABUPATEN CIREBON, iNews - Adanya akun baru di media sosial dengan nama Fansib Community, yang mendapatkan berbagai tanggapan di kalangan nitizen. Ternyata direspon positif oleh pembina Bobotoh Persib Cirebon Yan Kurniawan. Yan menilai munculnya Fansib Community adalah wujud kecintaan dari masyarakat sepakbola Jawa Barat kepada tim kebanggaan Jawa Barat tersebut.

"Saya rasa tidak harus menjadi perdebatan yang harus mengeluarkan energi, selama itu positif untuk Persib dan mencintai Persib kenapa mesti diperdebatkan," ujar Yan, Jumat (29/10/2021).

Dikatakan Yan, selama ini juga banyak komunitas yang mendukung Persib seperti viking, Bomber dan lain sebaginya. Termasuk di daerah banyak juga komunitas kecil yang loyal terhadap Persib.

"Sejak dulu juga sebenarnya sudah banyak komunitas pecinta Persib ini, dan tidak ada yang keberatan selama keberadaan nya memang mendukung dan mencintai Persib," tandasnya.

Yan juga berharap dengan hasil positif dari 3 pertandingan terakhir bisa menjadi tren positif bagi Persib sehingga bisa menjadi juara liga 1 dan berhasil masuk ke liga Champions Asia.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut