get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Al Bait Tour and Travel Cirebon, Jasa Travel Keberangkatan Ibadah Umroh Terpercaya dan Berizin

Jum'at, 15 Juli 2022 | 08:43 WIB
header img
Indra Setiawan, Direktur Albait Tour and Travel ( Foto : Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON,iNews.id - Al bait Tour and travel yang beralamat di Jalan Banjarwangunan RT 01/ RW 04 Desa Banjarwangunan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, mengantongi izin resmi tahun 2022, untuk penyelengaraan ibadah umroh ke tanah suci mekah.

Dengan dibekali pengalaman memberangkatkan sejumlah keluarga besar dan karyawan PT. Putra Bahagia Darul Ulum dari tahun 2017, Al Bait Tour and Travel siap menyelenggarakan pemberangkatan ibadah Umroh yang aman dan nyaman serta tentunya mengantongi izin resmi penyelengaraan umroh.

Direktur Al Bait Tour and Travel, Indra Setiawan mengatakan pihaknya pada Juni 2022 sudah mengatongi izin PPIU no 91204049913930001 tentang penyelengaraan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah.

" Alhamdulillah pada bulan Oktober dan November 2022 kita akan memberangkatkan 90 jamaah umroh ke tanah suci Mekkah," jelasnya, Sabtu (15/7/2022).

Indra menambahkan harga paket umroh yang ditawarkan di Al Bait Tour and Travel cukup terjangkau dan mendapatkan pelayanan maksimal seperti perjalanan menggunakan pesawat Saudi Airlines / Garuda Indonesia hingga menginap di hotel bintang 5.

" Kami ingin memberikan yang terbaik kepada tamu Allah dengan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik, sehingga jamaah kami bisa beribadah dengan lancar karena hotel tidak jauh dari Masjid Nabawi dan Masjidil Haram," terang Indra.

Al Bait Tour and Travel juga berkerja sama dengan Saudi Airlines untuk penerbangan langsung tanpa transit, sehingga jamaah tidak lama dalam perjalanan dan bisa lebih banyak menghabiskan waktu beribadah.


Office Al Bait Tour and Travel

Tidak hanya menyediakan paket ibadah umroh, Al Bait Tour and Travel juga menyediakan paket Tour Domestik dan Internasional dengan harga terjangkau.

" Ada paket tour internasional ke Negara, Turki, Malaysia, Singapura dan Thailand.Sedangkan untuk domestik ada ke Pulau Bali, Jogjakarta, Lombok, Cirebon dan sesuai permintaan," jelasnya.

Indra Setiawan berharap, masyarakat Cirebon bisa memanfaatkan Al Bait Tour and Travel yang dimiliki putra asli daerah Cirebon tersebut menjadi pilihan masyarakat.

" Masyarakat Cirebon harus cerdas, pilihlah tour and travel yang berizin, Al Bait Tour and Travel, travel nya orang Cirebon," Pungkasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut