get app
inews
Aa Read Next : Pesepak Bola Top Ini Hampir Jadi Bintang Film Porno, Ada Legenda AC Milan

Paolo Rossi Akan Bangga Disamakan dengan Striker Pembunuh AC Milan

Sabtu, 05 Juni 2021 | 15:11 WIB
header img
Striker Sassuolo Giacomo Raspadori saat beraksi bersama Timnas Italia Junior di Euro U-21. (Foto: Reuters)

BOLOGNA, iNews.id - Mendiang legendaris Timnas Italia Paolo Rossi bakal tersenyum disejajarkan dengan striker yang 'membunuh' AC Milan, Giacomo Raspadori. Hal itu diungkapkan sang istri, Federica Cappelletti.

Nama Raspadori mulai mencuat ke permukaan ketika mencetak dua gol membawa klubnya Sassuolo menang 2-1 atas I Rossoneri di Liga Italia musim lalu. Kemenangan tersebut membuat Milan kesulitan mengejar Inter Milan yang akhirnya meraih scudetto.

Kini Raspadori yang baru berusia 21 tahun dipanggil untuk pertama kalinya ke timnas senior jelang Euro 2020. Pelatih Gli Azzurri Roberto Mancini berharap sang striker bisa mengikuti jejak Rossi yang pertama kali membela negara pada usia tersebut di Piala Dunia 1978. Hebatnya Rossi langsung tampil memukau dan mencetak tiga gol. Mancini berharap Raspadori bisa mengikuti jejak sang legenda.

Cappelletti mengomentari kata-kata Mancini. Dia meyakini mendiang suaminya yang meninggal Desember tahun lalu bakal sangat bangga lantaran bisa menjadi referensi generasi muda pesepak bola Negeri Pizza.

“Paolo akan tersenyum bangga,” katanya dikutip dari ANSA, Sabtu (5/6/2021). “Ini bukti Paolo selalu ada. Dia tetap menjadi referensi. Kata-kata yang lebih menyenangkan karena itu datang dari pelatih tim nasional (Mancini)," pungkasnya

 

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut