get app
inews
Aa Read Next : Lakalantas di KM 58 Tol Japek, 12 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Maut di Jalan Pantura Subang, 4 Orang Tewas Terpanggang

Senin, 11 Juli 2022 | 13:21 WIB
header img
Lakalantas di Jalan Pantura Subang, 4 Korban Meninggal Dunia (Foto : Istimewa)

SUBANG, iNews.id ​​​​​​- Kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura, Pamanukan, Subang, Senin dini hari (11/7/2022) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kecelakaan tunggal tepatnya di Jembatan Cigadung, Desa Mulyasari, Kacamatan Pamanukan, atau sekitar 30 meter dari Jembatan Cipunagara, mengakibatkan empat orang meningal dunia.

Kanit Lantas Polsek Pamanukan, Ipda Wawan Caswan, mengatakan, petugas dari Lantas Pamanukan dan Damkar yang datang ke TKP sekitar setengah jam setelah kejadian langsung berupaya memadamkan api yang membakar mobil tersebut.

"Api terus membesar, beberapa penumpang tewas terpanggang. Diduga saat kebakaran terjadi penumpang sedang tidur di bak belakang. Namun ada tiga orang yang berhasil menyelamatkan diri," katanya.

Menurut saksi mata kejadian tersebut, mobil bak terbuka yang melaju dari Jakarta ke Cirebon itu menabrak median jalan hingga terbakar. 

"Saya lagi di warung kopi pinggir jalan, mobil tersebut datang dari arah barat menuju timur, terus nabrak pembatas jembatan lalu terbakar hebat," papar Agung Restu.

Sementara ini tercatat ada empat orang tewas terpanggang dan tiga orang mengalami luka bakar serius akibat kecelakaan tersebut. Identitas korban belum diketahui, dan semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Pamanukan Medical Center (PMC).

Dari informasi yang dihimpun bahwa rombongan yang mengalami kecelakaan tersebut usai menonton pertandingan sepakbola di Bekasi.

Diketahui, pikap pikap berpelat nomor polisi (nopol) E 8798 PV yang dikemudikan Billy Marten Maulidan, membawa enam penumpang termasuk istrinya Megan Fitri Apriliani (27), mengalami kecelakaan di jalur pantura Pamanukan Subang, Senin (11/7/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Akibat kecelakaan itu, Billy dan istrinya tewas terbakar. Begitu juga dua penumpang di bak pikap, Mumtaz Daniel (25) dan Asep (26). Sedangkan tiga korban luka saat ini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit (RS) Pamanukan Medical Center (PMC). 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut