get app
inews
Aa Read Next : Nasib Terkini Azura Luna, Ratu Penipu dan Sosialita Palsu Asal Indonesia yang Diundang Joe Biden

Biodata Lengkap Rachel Vennya, Selebgram yang Diduga Kabur dari Isolasi Wisma Atlet

Rabu, 20 Oktober 2021 | 16:10 WIB
header img
Rachel Vennya (Foto : Instagram @rachelvennya)

CIREBON, iNews.id - Rachel Vennya, selebgram yang viral karena dugaan kasus melarikan diri dari karantina di Wisma Atlet, Pademangan Jakarta Pusat. Namanya kini banyak diperbincangkan baik di masyarakat maupun di berbagai media. Banyak masyarakat mempertanyakan sosok selebgram ini. 

Berikut profil Rachel Vennya : 

Dilansir dari Wikipedia, Rachel Vennya kelahiran Jakarta pada 23 September 1995, beragama Islam. Terlahir dengan nama Rachel Vennya Roland dari pasangan Andre Roland dan Vien Tasman. Namun sayang, kedua orangtuanya harus bercerai dan membuat dirinya tinggal bersama ibunya sehingga membuat rasa minder dalam diri Rachel. 

Menempuh pendidikan S1 dan S2 di London School of Public Relations - Campus A.  Sejak remaja Rachel selalu berjuang dan  mulai merintis bisnis bersama ibunda. Beragam bisnis dilakukan dari mulai make up artist hingga berjualan berbagai produk secara online. 

Kemudian menikah pada 7 Januari 2017 dengan Niko Al Hakim, dikenal sebagai pasangan yang romantis. Dari pernikahannya, dikaruniai 2 buah hati yakni Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim. 

Setelah pernikahannya, Rachel semakin giat dengan memperlebar sayap bisnisnya di bidang kuliner dan brand clothing line. Mereka berdua dikenal sebagai pasangan muda yang sukses. 

Akhirnya pernikahan itu kandas setelah 4 tahun pada 16 Februari 2021 dengan dikabulkannya gugatan cerai Rachel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

Cintanya kembali bersemi tanpa butuh waktu lama, dia menjalin asmara dengan Salim Nauderer, pria berkebangsaan Jerman-Indonesia. 

Kini kariernya terus menanjak, dengan memanfaatkan media sosial, ia tak pernah absen menerima endorse dari berbagai brand terkemuka. Usahanya pun semakin berkembang baik itu dibidang kecantikan, kuliner hingga fesyen. 

Pencapaian terbesarnya adalah ketika Buna, sapaan akrabnya bisa tampil dalam majalah Time Square New York.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut