get app
inews
Aa Read Next : Ada Pintu Rahasia di Rumah Ferdi Sambo, Cek Kebenarannya Disini

Ayu : Hoax Soal Tes Akademik Bakal Calon Kepala Desa Bocor

Kamis, 14 Oktober 2021 | 16:24 WIB
header img
Wakil Bupati Cirebon, Hj Wahyu Tjiptaningsih minta untuk tidak percaya berita hoax kebocoran soal (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Wakil Bupati Cirebon Hj Wahyu Tjiptaningsih, meminta kepada bakal calon Kuwu untuk tidak mempercayai isu yang tidak jelas atau kabar bohong (Hoax) terkait adanya soal untuk seleksi akademik bakal calon Kuwu.

Karena sejauh ini banyak isu yang beredar adanya kebocoran soal untuk tes akademik bakal calon Kuwu pada Pemilihan Kuwu Serentak tahun 2021.

"Pansel untuk tes akademik itu kan UMC, jadi semua diserahkan kepada UMC, dan saya yakin tidak ada kebocoran soal itu," ujar Ayu, sapaan akrab Hj Wahyu Tjiptaningsih, Kamis (14/10/2021).

Ayu juga meminta kepada bakal calon kuwu yang akan mengikuti tes akademik untuk tidak percaya pada orang-orang yang mengaku bisa memberikan soal pada tes akademik nanti.

Lebih lanjut Ayu mengatakan, tahapan Pilwu Serentak saat ini sudah berjalan, dan diharapkan dari Pilwu ini menghasilkan pemimpin yang mampu membangun desa nya masing-masing.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut