get app
inews
Aa Read Next : Jadi yang Terlaris, Simak Keistimewaan Beberapa Fitur yang Disematkan Pada Xpander Ultimate

Mitsubishi Catat Penjualan 8.930 Unit di September 2021

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:58 WIB
header img
Mitsubishi Catat Penjualan 8.930 Unit di September 2021 (Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan retail kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan hingga September 2021, dengan total 8.930 unit dan pangsa pasar 13,6 persen. 

Pada segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 5.066 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 3.864 unit. Model Mitsubishi Xpander (termasuk varian Xpander Cross) mendominasi kontribusi terhadap keseluruhan penjualan MMKSI lebih dari 38 persen. Mitsubishi L300 berkontribusi lebih dari 33 persen dan Mitsubishi Pajero Sport dengan kontribusi lebih dari 18 persen.

President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, model Xpander termasuk Xpander Cross terus memperkuat posisi dan sesuai dengan preferensi dan kebutuhan konsumen Indonesia. Begtu juga untuk model L300 telah mengalami kenaikan penjualan hingga 760 unit dibanding bulan sebelumnya, sekaligus mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar di kelasnya.

"Ini membuktikan jika model legendaris yang telah hadir selama lebih dari 40 tahun di Indonesia tersebut tetap diminati dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat," ungkap Naoya Nakamura, dalam siaran pressnya, Rabu (13/10/2021).

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut