get app
inews
Aa Read Next : Sinopsis Ikatan Cinta Senin 7 Februari 2022: Andin Dibuat Kecewa Aldebaran

Aldebaran Gerak Cepat Bongkar Kejahatan Elsa

Rabu, 02 Juni 2021 | 16:36 WIB
header img
Sinetron Ikatan Cinta 2 Juni 2021 masih menceritakan tentang usaha gerak cepat Aldebaran membongkar kejahatan Elsa. (Foto: Instagram/Ikatan Cinta)

Jakarta, iNews.id - Konflik utama sinetron Ikatan Cinta malam ini masih fokus pada upaya gerak cepat Aldebaran (Arya Saloka) membongkar seluruh kejahatan besar Elsa (Glenca Chysara).

Aldebaran ingin segera membongkar kasus pembunuhan adik kandungnya, Roy (Fiki Alman). Dari dari video teaser episode Rabu 2 Juni 2021, yang diunggah oleh akun Instagram resmi @ikatancinta.mncp, terlihat Aldebaran bergerak cepat meminta bantuan Mang Dadang, saksi kunci atas perbuatan kriminal yang selama ini ditutupi dengan rapih oleh Elsa.

Tampak Aldebaran menemui langsung Mang Dadang yang sedang tergolek dirawat di rumah sakit. Suami Andin (Amanda Manopo) tersebut menawarkan bantuan materi untuk biaya pengobatan dan operasi Mang Dadang. “Saya sudah memutuskan untuk membayar, membantu semua biaya operasi dan semua biaya pengobatan Mang Dadang,” ujar Aldebaran. 

Mang Dadang pun terkejut atas tawaran bantuan yang diberikan oleh Aldebaran. Namun, bantuan materi tersebut, tak diberikan Aldebaran dengan cuma-cuma. Pasalnya, sebagai balas budi, Aldebaran dengan gamblang menyebutkan dia meminta sesuatu dari Mang Dadang.   

“Tapi saya minta bantuan Mang Dadang, bisa?,” tanya Aldebaran.   Dengan memberikan bantuan kepada Mang Dadang sebagai saksi kunci, apakah usaha Aldebaran untuk mendapatkan titik terang dan bukti-bukti valid kejahatan besar Elsa selama ini akan berhasil?

Jangan sampai kelewatan keseruan kelanjutan ceritanya dan kisah selengkapnya dalam Sinetron Ikatan Cinta hanya di RCTI setiap hari pukul 19:30 WIB. Selain itu, sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut